Lahir Tanpa Alat Kelamin, Pria Ini Dibuatkan Penis dari Kulit Tangan

askom

New member
_ayuting_Andrew_Wardle_dokSNWS-6701005569154420233_jpg.png



MALANG benar nasib Andre Wardle. Lelaki 39 tahun itu belum pernah merasakan sensasi berhubungan intim dengan wanita karena terlahir dalam kondisi tidak memiliki penis.
Wardle mengalami kondisi medis yang disebut ectopic bladder, yakni kondisi tubuh yang membuat saluran kencingnya berada di luar organ yang semestinya. Wardle tak memiliki penis, hanya ada lipatan kulit berukuran sangat kecil yang letaknya di bagian di mana seharusnya penis berada. Seperti dicatat Huffington Post UK, Senin (18/3), diperkirakan hanya ada 1 dari 30 juta pria di dunia yang terlahir dengan kondisi ini.
Namun kini Wardle bisa bernapas lega, karena tim bedah menemukan cara jitu untuk membangkitkan kelelakiannya dengan cara membuat penis dari kulit dan daging tangannya. The Sun melansir, penis buatan dibuat dari kulit lengan bawah, lengkap dengan pembuluh darah dan syarafnya, kemudian digulung dan dilekatkan ke bagian yang lazimnya terdapat penis.
Penis buatan ini nantinya dapat berfungsi seperti lazimnya, seperti buang air kecil, berhubungan seks, dan merespon rangsangan.
Walau sempat berencana bunuh diri karena merasa tidak normal, Wardle mengaku bukan pria yang payah dalam mencari pasangan. Wardle berkoar, dirinya pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Wow!
"Kebanyakan dari mereka tidak keberatan dengan kondisi saya. Mereka suka karena saya bisa memuaskan mereka dengan cara lain dan saya juga tidak mengharapkan balasan apapun," ungkap lelaki asal Inggris itu.
"Hanya satu orang yang tidak suka melihat saya yang tidak punya penis. Dia sangat marah dan menonjok wajah saya," tandasnya.


 
Last edited by a moderator:
Back
Top