Tiger Punya Pacar Baru

jozz78

New member
Los Angeles, AS - Setelah kariernya terselamatkan pascaskandal seks, Tiger Woods kini juga mulai memupuk lagi kehidupan cintanya. Mantan pegolf nomor satu itu sudah punya pacar baru.

Tiger bercerai dengan istrinya yang juga mantan model asal Swedia, Elin Nordegren, pada tahun 2010 lalu menyusul terungkapnya skandal seks yang melibatkan belasan wanita. Kejadian tersebut juga membuat pegolf Amerika Serikat (AS) itu ditinggal banyak sponsor dan menderita kerugian besar.

Namun Tiger kini bangkit dari periode suram tersebut. Selain sudah mengikuti kembali beragam kompetisi dan meraih beberapa gelar, Tiger juga kembali merajut kisah cintanya. Kini, gandengan barunya adalah Lindsey Vonn.

Sama seperti Tiger, Vonn adalah atlet. Wanita berusia 28 tahun itu menggeluti olahraga ski dan merupakan peraih medali emas Olimpiade musim dingin 2010 serta kampiun di Kejuaraan Dunia 2009.

Gosip Tiger dan Vonn menjalin hubungan spesial sudah tersiar sejak beberapa pekan lalu. Dilaporkan BBC, Selasa, keduanya baru meresmikannya setelah memasang foto bersama di situs jejaring sosial, Facebook.

"Hal-hal menyenangkan terjadi dan itu adalah karena saya bertemu dengan Lindsey Vonn. Lindsey dan saya sudah berteman untuk beberapa waktu, tapi dalam beberapa bulan terakhir kami menjadi sangat dekat dan sekarang kami berkencan," tulis Tiger di akunnya.

Vonn pun membenarkan status kedekatan mereka. Vonn menulis bukan rahasia yang bisa tersimpan baik bahwa dirinya berkencan dengan Tiger Woods. Di akunnya, Vonn mengaku kedekatannya dengan Tiger membuatnya bahagia.

A7FE_0pZEbrl5cdE_s1600_20GOSIP-2282951699009017341_jpg.png

Sumber >>
 
Back
Top