Harga Galaxy S4 Lebih Murah daripada iPhone 5?

jozz78

New member
GALAXY-S-IV-IPHONE-5-400.jpg

JAKARTA - Samsung resmi memamerkan smartphone pamungkas barunya, Galaxy S4, 14 Maret lalu. Smartphone ini kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang iPhone 5. Di Amerika Serikat (AS), sebagai pasar yang cukup besar bagi Samsung, perusahaan harus menggunakan serangkaian strategi untuk memenangkan hati konsumen di negeri Paman Sam itu. GSMArena menunjukkan bahwa Galaxy S4 akan dilego dengan harga USD579.
Akan tetapi, konsumen harus membayar pajak sebesar tujuh persen, dengan begitu konsumen di AS dapat membawa pulang Galaxy S4 dengan harga USD620. Demikian dilansir dari Digital Spy, Selasa (19/3/2013). Nah, apabila dibandingkan dengan harga iPhone 5 yang dijual USD649 dan belum termasuk pajak, maka Samsung memberikan penawaran yang lebih baik untuk smartphone flagshipnya daripada Apple. Beralih ke wilayah lain, Apple tahun lalu melego iPhone 5 mulai dari 529 pondsterling di Inggris.
Kemudian untuk model 64GB konsumen harus membayar 699 poundsterling. Galaxy S4 akan dijual dengan harga yang mirip dengan iPhone 5 di Inggris. GSMArena mengutip, smartphone anyar Samsung versi 16GB dipatok harga 529 pounsterling. Sementara itu, Samsung hingga kini belum mengumumkan harga Galaxy S4. Smartphone yang dipamerakan di New York pada 14 Maret lalu ini diharapkan akan meluncurk pada 26 April.


Lanjut Sumber >>
 
Back
Top