Wanita yang di perkenalkan orang tua

rasanaisy

New member
Perkenalkan Nama Lengkap Saya Rasan Muselim ArRaffi,di forum ini Rasan Aisy.
awal pertama diperkenalkan ortu sejak bulan april 2012 tanggal 16 dengan wanita bernama sinah ia seorang wanita berpendidikan,orang tepandang dan dia sebagai bidan muda di salah satu kota di provinsi jawa barat.
awalnya saya suka dengan sinah karena ia bersifat dan bersikap wanita dewasa,seperti wanita yang saya idam - idamkan waktu dulu,karena saya berpacaran waktu lalu tidak jauh beda dengan wanita yang belum bersifat dan bersikap dewasa.
tiga bulan sudah hubungan ini berjalan pas pada bulan juli 2012 saya mengungkapkan perasaan saya ke sinah bahwa saya cinta dan sayang ke dia dengan tulus,namun ia tak membalas cinta saya sampai saat ini.
pas pada 3 hari lebaran sesudah lebaran terjadilah malapetaka hubungan saya,ternyata sinah berbohong selama ini ke saya katanya ia tak mempunyai seorang kekasih tahu tahunya ia punya.
namun saya menerima sakit hati darinya atas kebohongannya dengan alasan "cinta" namun tak lepas rasa sedih yang saya alami pada saat ini,pacar sinah sebut saja FD berbicara melalui handphone bahwa sinah sudah tak perawan lagi,saya tidak kalah kaget dan terkejutnya pada saat itu.
sinah pun menangis pada saat itu melalui handphone dan ia bilang ke saya "sudahlah jauh saya yang hina dan kotor ini" namun saya selalu meyakini dia dan saya berbicara seperti ini ke sinah "aku sayang dan mencintai kamu setulus hatiku,aku ingin kamu tahu ada seorang lelaki yang benar benar cinta dan sayang tulus ke kamu yaitu aku (Rasan)".
sampai saatnya ia tak pernah jauh dari yang namanya kegalauan....
pas pada tragedi itu pacarnya melamarnya ke rumah sinah namun ortunya sinah tak menerima lamaran dari si pacarnya sinah tersebut karena alasan :

1.sinah harus menikah dengan pria daerah sini,maklum sinah dan saya satu daerah
2.sinah harus mengapai cita citanya (Bidan)

dan pada saat itu lamaran di tolak dengan mentah mentah karena alasannya si pacarnya sinah tersebut dadakan melamar sinah.
saya berserta keluarga menerima jika sinah di lamar karena buat saya wanita bukan dia saja masih banyak wanita lain.
tepatnya 7 hari setelah lebaran saya bertugas ke kota bekasi selama satu bulan dan di sana saya mengelola usaha milik paman saya yaitu pabrik penggilingan padi.
bahkan siang harinya sinah menelpon saya bhwa cowoknya itu pergi ke tempat dia kerja bhkn memutuskan hubungannya.
bulan demi bulan begitu pilu buat saya karena cobaan tak henti hentinya datang dari percintaan dan keluarga pula.
tepat akhir bulan september 2012 mamahnya sinah berangkat naik haji dan setiap malam saya selalu menemaninya sampai satu bulan.
pada malam ke 5 pasca ibunya berangkat naik haji saya bertukaran ponsel dengan dirinya dan betapa terkejutnya ia masih kontekan sama mantan pacarnya tersebut melalui via sms/telpon di BlackBerry Gemini -nya.
saya tak marah walaupun sinah bohongi diri saya atas dasar cinta yang tulus :(

di lanjutkan part II
 
udah tiga tahun thread ini tak ada yang kasih jawaban. Semoga pembuat thread ini non rasanaisy sudah teratasi masalahnya
 
Back
Top