Deddy Corbuzier Resmi Bercerai

spirit

Mod
Deddy-Corbuzier-6.jpg

Azkanio Nikola Corbuzie, putra sematawayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, telah berusia 7 tahun. Meskipun usianya masih belia, ia mengerti dan memahami perceraian orangtuanya.

Azka, demikian sapaan akrabnya, tahu betul orangtuanya tidak lagi bisa hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Sebab, mereka acapkali terlibat cekcok dan kesulitan mencari jalan keluarnya. Ia pun menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

"Anak saya berusia tujuh tahun. Azka sudah kami beri tahu, dia ngerti. Saat itu dia menjawab, enggak apa-apa berpisah," ucap Deddy, saat ditemui semalam, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, Azka mengajukan prasyarat kepada orangtuanya tersebut. Sebagai anak, ia sama sekali tidak mau menjadi rebutan siapa yang berhak mendapatkan hak asuhnya, dalam proses perceraian orangtuanya.

Karena itu, Deddy dan Kalina memutuskan untuk merawat dan membesarkan Azka meskipun keduanya resmi berpisah. Bahkan, ketiganya sering jalan-jalan bertiga.

tribunNews
 
LOL kak kalina.... jangan perebutkan si azka yah... sayangilah dia dan jangan kecewakan anakmu.... salam untuk mas deddy jugah....


*Menjadi2
 
Back
Top