Gunakan Penari Seksi di Event Peluncuran, Samsung Afrika Selatan Minta Maaf

jozz78

New member
GOPEGO - Jika T-Mobile tak sungkan memamerkan model berbikini di event peluncuran Sony Xperia Z, maka lain halnya dengan Samsung. Baru-baru ini Samsung Afrika Selatan mengeluarkan permintaan maaf karena telah mempertontonkan sejumlah wanita seksi di acara peluncuran produk mereka.

Event peluncuran di Cape Town, Afrika Selatan tersebut memamerkan perangkat baru melalui sejumlah gadis yang menari dalam balutan pakaian minim. Situs Girl Guide menyebut event ini menggunakan gadget yang berorientasi perempuan.

Situs ini menulis sebuah surat terbuka yang agak lucu untuk Samsung. Mereka menuduh perusahaan mengasingkan perempuan dengan strategi pemasaran yang seksi di event Cape Town dan New York. Dan rupanya kantor Samsung Afrika Selatan telah merespon dengan permintaan maaf untuk penggunaan dari "wanita hiburan" selama acara.

Kepala divisi pemasaran dan komunikasi, Michelle Potgeiter dengan rendah hati mengungkapkan, "Ini telah menjadi perhatian kami setelah peristiwa Samsung baru-baru ini, terdapat ketidakpuasan dengan penggunaan wanita promosi/hiburan yang dipilih untuk menunjukkan lini produk baru kami. Samsung Afrika Selatan berkomitmen untuk merangkul berbagai konsumen di seluruh pasar lokal kami yang sangat beragam dan tidak dimaksudkan untuk mengisolasi atau menyinggung salah satu penonton melalui peristiwa ini."

Potgeiter melanjutkan dengan permintaan maaf jika ada yang tersinggung dengan event tersebut. Ia juga akan berusaha untuk lebih sensitif dengan isu-isu sekitar yang akan datang serta akan meningkatkan semua hal yang relevan dengan kantor pusat dan kantor regional masing-masing.

ego_Samsung_South_Africa_girls-6019653002637201028_jpg.png

SUMBER
 
Back
Top