Acer Liquid C1: Smartphone Android Pertama Acer Berbasis Intel Atom

zoltan01

New member
Met siang kawan2 semua :) Hari ini aye pengen berbagi informasi seputar produk smartphone terbaru dari Acer. Ponsel ini mengusung Androird, tetapi ada hal perbedaan yang cukup mencolok dari smartphone ini, yaitu penggunaan prosesor Intel.

Performa prosesor Intel tidak hanya tersedia pada PC atau tablet kamu, tapi juga hadir dalam smartphone! Kecepatan dan kecanggihan prosesor Intel kini bisa kamu nikmati dalam Acer Liquid C1 yang merupakan smartphone Intel pertama di Indonesia! Acer Liquid C1 yang sudah diluncurkan di Indonesia pada 6 Maret 2013 lalu adalah smartphone pilihan tepat untuk kamu yang mengutamakan produktivitas dan hiburan.

LiveBlog_1.png


Acer Liquid C1 dirilis bulan ini dengan harga Rp2.799.000. Dengan garansi servis 3 tahun di tahun 2013, Liquid C1 dapat menjadi pilihan sesuai bagi spAcer yang sedang melirik smartphone Android.
 
Cukup bagus dan bisa dimanfaatkan bagi yang suka bekerja dengan ini. Karena pada saat itu sangat terkenal dan banyak pengguna. Saat ini entah masih banyak atau tidak.
 
Back
Top