Rahasia Band GIGI Bisa Bertahan Hingga 19 Tahun

askom

New member
13_03_23_386_780509_we3PT8yPeu-2866286899185100512_jpg.png

JAKARTA - 19 tahun bisa dikatakan usia yang cukup lama untuk perjalanan sebuah band. Namun, grup band GIGI memiliki cara menjaga kekompakan antarpersonel."Kita suka yang becandaan orangnya. Jadi ngecengin apapun kita enggak akan marah, kita sudah 19 tahun saling mengenal satu sama lain.

Esensinya sih kalau di grup band sudah enggak ada rasa humor, ya band itu sudah enggak sehat, karena saling dongkol-dongkolan," kata sang vokalis, Armand Maulana saat ditemui di kantor Gigi, Pos Entertainment, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 22 Maret /2013. Bahkan, kata Armand, hampir semua personel GIGI usil. Namun hal itu yang justru membawa keceriaan dalam sebuah band."Semuanya usil, kadang-kadang semuanya yang lagi diam tiba-tiba salah satu dari kita malah usil jadi bikin ketawa," ungkapnya.

Meski demikian, kata Armand, masalah dalam bandnya pasti ada. Namun biasanya mereka langsung duduk bersama untuk menyelesaikan masalah tersebut."Ada masalah langsung rapat, ngomong langsung dan enggak ada yang dipendam. Kasarnya, kita bisa berkata kasar diatas meja rapat biar semua emosi ngeluap, tapi habis itu lega dan biasa lagi suasananya," jelasnya...

 
Back
Top