Ciri Hubungan Yang Tak Harmonis Ini Harus Dihindari

daniexiaokim

New member
ciricara.com-pacaran-di-bkt.jpg

Pacaran, Pertunangan dan Pernikahan memang banyak diimpikan oleh semua makhluk di dunia ini untuk menyatukan kedua insan agar mampu merasakan arti cinta. Hubungan yang baik tentunya selalu kita jaga dan tak ingin sampai retak serta bisa menjaganya jika bisa hingga maut yang memisahkan.

Saat anda melangsungkan pernikahan pasti ada dong untuk bagian video shooting milik dalam pernikahan yang bertujuan sebagai kenang-kenangannya. Anda yang menginginkan hubungan yang tetap harmonis lebih baik hindari ciri-ciri hubungan yang dapat berbahaya:

1. Terlalu Percaya

Ini biasanya terjadi pada awal hubungan yang bertujuan untuk menjebak anda dalam dualisme kepercayaan kepadanya. Akan tetapi cepat-lambat ini akan terasa jika anda diberikan sesuatu oleh pasangan anda itu akan membuat semuanya terasa lebih baik daripada kengerian yang ada diluar sana yang mengintai hubungan anda.

2. Gosip

Ini jelas begitu tak boleh, anda yang terlalu banyak mendengarkan gosip akan termakan omongan orang yang menceritakan berita negatif dari pasangan anda sehingga dapat merusak hubungan yang sudah anda jalin oleh cinta.

3. Kecurigaan

Terlalu curiga terhadap pasangan memang sangat tidak baik karena ini akan selalu membuat anda merasa apapun yang diperbuat pasangan tidak pernah benar sehingga timbul pikiran negatif.
 
Back
Top