Obat jantung

nhaneng

Banned
Obat jantung koroner alami Ace Maxs pilihan tepat untuk atasijantung koroner.

Obat jantung koroner alami Ace Maxs sebuah terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal yang mampu menjawab semua masalah kesehatan baik kronis ataupun ringan dengan memanfaatkan 2 khasiat dari dua buah tropis berbeda. Ace Maxs roduk kesehatan terbaru dengan khasiat luar biasa hasil perpaduan dari daun sirsak dan kulit manggis. Di ramu berdasarkan standar kualitas terbaik dengan melibatkan tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman.

MANFAAT KULIT MANGGIS memiliki banyak khasiat diantaranya yaitu mampu memperkuat dan melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Pada penjelasan sebelumnya sudah disebutkan bahwa penyakit jantung koroner disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner akibat adanya timbunan kolesterol di dinding pembuluh nadi sehingga darah tidak dapat mengalir. Disini manfaat kulit manggis bekerja dengan meluruhkan timbunan kolesterol/lemak yang menyumbat peredaran darah. Dengan berkurangnya timbunan lemak tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi.
DAUN SIRSAK mengandung beberapa senyawa penting seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat-zat tersebut akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Daun Sirsak juga memiliki khasiat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat(vasodilator). Manfaat Daun Sirsak lainnya adalah mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.Nah anda jangan ragu lagi untuk memilih Obat jantung koroner alami ace maxs yang akan membantu anda dalam mengobati jantung anda dengan baik dan ampuh dan sudah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan Obat jantung koroner alami ace maxs ,Untuk Cara pemesanan klik Cara pemesanan ace maxs
 
Back
Top