10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Lifestyle] 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan



Seorang blogger Emily Hartridge menjadi perhatian di dunia maya karena video yang diunggahnya.

Video apa? Ternyata Emily membuat video tentang pendapatnya soal payudara, khususnya yang pada perempuan.

Dia menyebut setidaknya ada 10 alasan mengapa payudara itu sangat mengagumkan.

Mengutip dari timeofindia, 10 alasan mengapa payudara adalah bagian tubuh paling mengagumkan yaitu,

1. Bayi mendapatkan makanan gratis dari sana.

2. Bra adalah tempat paling baik untuk menyimpan mereka, jadi kita tidak perlu memasukkan dalam tas kami.

3. Ini alat permainan yang cukup menyenangkan bagi anak laki-laki.

4. Secara ilmiah payudara sangat penting untuk menjaga seorang gadis berdiri tegak.

5. Payudara benar-benar dapat membantu dalam wawancara kerja.

6. Jika Anda mengalami hari buruk, payudara bisa mengalihkan perhatian orang dari wajah Anda.

7. Hanya perempuan yang bisa memiliki mereka.

8. Payudara memiliki kekuatan fenomenal untuk mengontrol pria.

9. Setelah hari yang panjang dan sulit di tempat kerja, tidak ada tempat senyaman untuk kepala kita, payudara adalah bantalan menenangkan.

10. Payudara adalah cukup baik untuk Anda berbaring.

Ukuran Payudara Ideal
hot hot is offline
National Level

Post: 516
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

nice artikel
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

artikel macam apa ini???
ngaco semua isinya...... wakakakakaa
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

lol.. kalin jadi bingung, mau diapain thread macam begini.. -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
lol.. kalin jadi bingung, mau diapain thread macam begini.. -_-a
iya non kalin, ini kya semacem humor juga jahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

Wkwkkwwkwk laki gue ajah gak segitunya *DaiSabarDai*
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Wkwkkwwkwk laki gue ajah gak segitunya *DaiSabarDai*
ga segitunya gimana?
kurang jadi mainan? jiakakaka
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ga segitunya gimana?
kurang jadi mainan? jiakakaka
Fantasimu, Tia... =///0///=

Mana nih para cowoknya??? bener gak nih keterangan di thread inyih??? wakakakakk
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #9   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
iya non kalin, ini kya semacem humor juga jahahaha
Tapi bagi Kalin, ini bukan humor. Tapi pelecehan pada perempuan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: 10 Alasan Mengapa Payudara Mengagumkan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Tapi bagi Kalin, ini bukan humor. Tapi pelecehan pada perempuan..
Iyah, gak segitunya kali yah, soalnya yang dilihat dari seorang perempuan kan' bukan cuman itunyah ajah *SokTauDai
Eh gatau deh kalo menurut para cowok
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.