titik rangsang pria dan wanita

osherbal

New member
xx.jpg

Titik Rangsang Keintiman Pria dan Wanita Tak Cuma Satu
Ibu jari wanita memiliki jaringan saraf yang selaras dengan daerah intimnya

Dalam berhubungan seks tak sekadar hubungan antar dua alat jenis kelamin. Ada sentuhan-sentuhan yang dapat memberikan sensasi yang bergejolak. Alat keintiman wanita dan pria memang memiliki sensitifitas yang tinggi kala disentuh. Namun ada bagian lain dari tubuh yang juga sensitif sebagai pusat rangsangan.

Berikut seperti dilansir dari Redbookmag beberapa titik rangsang di tubuh pria dan wanita:

Tulang kelangkang wanita
Bagian tulang belakang tepat di atas pantat adalah titik sensitif pertama wanita yang sangat sensitif. Untuk merangsangnya, wanita perlu tidur tengkurap dan pasangan meraba bagian tersebut secara perlahan.

Puting pria
Tak cuma wanita yang haus akan sentuhan di bagian dada, pria juga sama. Pria pasti akan sangat senang bila lawan mainnya memainkan titik sensitif tersebut dengan cara meraba, mencium, menjilat, mencubit, hingga menggigitnya.

Ibu jari kaki wanita
Wanita, titik sensitif yang perlu perhatian lebih adalah ibu jarinya. Sebab bagian tersebut memiliki jaringan saraf yang selaras dengan daerah intim wanita. Menggelitik, memainkannya dengan jari kaki, sampai menjilat adalah beberapa cara untuk merangsang titik itu.

Telapak kaki pria
Sekali lagi, bukan hanya wanita yang merasa geli sekaligus nikmat jika kakinya dimainkan, pria juga begitu. Para wanita sebaiknya menyentuh telapak kaki wanita atau menjilatnya dengan sensual untuk memuaskan pria.

Pusar wanita
Pusar dan klitoris wanita punya kesamaan, keduanya terbentuk dari jaringan yang sama. Jadi ketika jari pria merangasang bagian ini, wanita akan merasa seperti bagian kelaminnya yang disentuh.

Hidung
Hidung adalah titik sensitif bagi pria maupun wanita yang haus akan sentuhan. Jadi ketika mencium pasangan, jangan lewatkan bagian ini untuk saling memuaskan. Seks pasti akan menjadi semakin menyenangkan.

untuk mendapatkan tips-tips yang lebih menarik lainnya silahkan klik DISINI
 
Back
Top