Atasi Rasa Kantuk dengan Permen Karet

ayuatmaja

New member
2zfmpmt.jpg


Rasa kantuk menyerang ditengah kesibukan Anda? Cobalah mengunyah permen karet sebab salah satu manfaatnya ialah meningkatkan reaksi dan kewaspadaan sehingga Anda pun tak mudah mengantuk.

Memiliki katalog belanja bulanan memang memudahkan dalam membeli beragam keperluan Anda. Jangan melupakan permen karet, sebab tak hanya Anda sediakan sebagai camilan namun juga pencegah kantuk.

Penelitian mengungkap bahwa sebanyak 7 persen performa otak meningkat ketika seseorang mengunyah permen karet.

Berikut ini beberapa manfaat permen karet:

Melawan kantuk. Kandungan guarana pada permen karet berfungsi layaknya kopi. Guarana adalah tanaman merambat dari kawasan Amazon dengan yang memiliki kafein tinggi.

Mencegah mabuk kendaraan. Bila Anda termasuk yang mudah mabuk di perjalanan, cobalah sedia permen karet. Kandungan carminativei pada permen karet bisa menenangkan dan mendukung sistem pencernaan.

Membersihkan gigi. Permen karet juga membantu kebersihan gigi. Permen karet yang bebas gula bisa mengurangi pembusukan gigi akibat plak dan asam yang ada karena makanan yang kita konsumsi.

Meskipun banyak manfaat, tetaplah mengonsumsi permen karet dalam batas wajar, jangan berlebihan. Sebab permen karet pun mempengaruhi kesehatan lambung jika terus-terusan dikonsumsi dalam jumlah banyak.
 
Back
Top