Charlie�s Angel Memenangkan Perdebatan Domain

irigster

New member
Tanggal: 05 Oct 2005
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, The National Arbitration badan yang menangani perdebatan domain mengumumkan artis Jaclyn Smith, yang dikenal sebagai pemilik televisi show Charlie?s Angel dan Jaclyn Smith International, Inc perusahaan yang mendesain pakaian dan produk lokal, berhak memiliki domain www.jaclnsmithhome.com.

Jaclyn Smith dan Jaclyn International Inc yang diwakilkan oleh Stephen J Strauss dari Fulwider Patton Lee dan Utech, LLP telah mengajukan keberatan melalui The National Arbitration pada 22 Juli 2005 melawan Unasi Inc yang berbasis di Panama yang saat itu memiliki domain tsb. Perselisihan ini muncul kepermukaan dikarenakan mereka telah mengarahkan domain tsb ke situs komersial yang sama dengan yang ditawarkan oleh Jaclyn Smith dan Jaclyn Smith International.

Sejak tidak adanya itikad baik dari Unasi untuk menyelesaikan permasalahan ini, akhirnya The National Arbitration menyerahkan domain tsb ke pihak Jaclyn Smith dan Jaclyn Smith International Inc. Nama Jaclyn Smith sendiri telah mendaftarkan hak mereknya dalam lingkupan paten di Amerika pada tahun 1986, sedangkan Unasi baru mendaftarkan domain Welcome to Jaclyn Smith.Com - Introduction pada 11 Januari 2005 lalu.

Selain itu, The National Arbitration mendapatkan bukti bahwa Unasi tidak mempunyai hak legitimasi bahkan tidak memiliki kepentingan atas domain tsb, sedangkan di sisi lain domain Welcome to Jaclyn Smith.Com - Introduction serupa dengan merek yang didaftarkan oleh Jaclyn Smith. (fh)
 
Back
Top