[UNIK] Portugal Pancing Investor Asing dengan Bagi-bagi Emas 7,5 M

GuruRumah

New member
Sumber : Info jual beli rumah

Iming-iming visa emas bagi pembelian properti di Portugal seharga EUR500.000, menarik perhatian para investor dunia, khususnya calon pembeli dari Asia.

Selain pembelian properti, iming-iming itu juga diberikan bagi penanaman modal minimal sebesar EUR1 juta dan menciptakan sedikitnya 30 lapangan pekerjaan. Kriteria utamanya—tentu saja—bagi mereka yang tidak mempunyai kewarganegaraan Uni Eropa.

Para analis memprediksi, kebijakan Pemerintah Portugal ini akan mengundang gelombang investor dari Asia. Pasalnya, Muthu Nefamanimaran, seorang pengusaha asal India mendapatkan visa pertama ketika dia menginvestasikan uangnya di tiga hotel di Albufeira yang membuka lebih dari 600 lapangan pekerjaan.

Bukti lainnya, Resor Pine Cliff, proyek garapan United Investment Portugis (UIP) telah menerima tawaran investasi dari beberapa investor asal China. Carlos Leal, General Manager UIP meyakini bahwa kebijakan pemerintah ini akan mendatangkan banyak investor yang berasal dari luar Eropa.

“Kami juga menerima permintaan dari investor asal Beijing, Hong Kong, dan China Daratan yang ingin meninjau proyek kami,” kata Carlos.

Baca juga :
Harga tanah Mekkah paling mahal di dunia
Lokasi favorit investasi di Asia Pasifik adalah Indonesia
Kenaikan harga rumah di Jakarta dan Bali paling tinggi di dunia
 
Back
Top