AMD “Never Settle Bundle” Berikutnya Akan Berikan Game Battlefield 4 dan Watch Dogs?

kin_banjarmasin

New member
AMD_NSR_web_banner_BSI.jpg


Di tengah persaingan berat dengan NVIDIA, AMD menghadirkan sebuah program menarik bagi pembeli graphics card mereka. Melalui program bernama “Never Settle Bundle” dan ”Never Settle Bundle Reloaded”, AMD memberikan sejumlah game gratis untuk pembelian graphics card Radeon seri HD 7000 tipe tertentu. Tampaknya AMD tidak sia-sia mempromosikan program ini secara luas karena dikabarkan penjualan graphics card AMD terbantu berkat hadirnya program tersebut.

Baru-baru ini kami memperoleh sebuah kabar menarik di dunia maya mengenai program game gratis AMD berikutnya. Meskipun belum dapat dipastikan 100% kebenarannya, kabar terbaru menyebutkan AMD akan memberikan game Battlefield 4 (Electronic Arts), Watch Dogs (Ubisoft), dan satu buah game yang belum diketahui judulnya pada program Never Settle Bundle berikutnya. Melihat antisipasi besar gamer saat ini pada 2 judul game tersebut bukan tidak mungkin program ini akan kembali menuai kesuksesan seperti sebelumnya.

amd-radeon-hd-7990-600x337.jpg


Terdapat satu hal menarik mengapa timbul dugaan bahwa Battlefield 4 akan masuk pada program Never Settle Reloaded berikutnya. Hal tersebut adalah trailer gameplay Battlefield 4 selama 17 menit yang muncul di dunia maya ternyata dijalankan oleh graphics card Radeon HD 7990. Tampaknya pembeli graphics card HD 7990 akan mendapatkan game tepat untuk menjajal kebuasan dual-Tahiti XT.

Untuk saat ini kita memang masih jauh dari tanggal rilis game tersebut. Tentu saja hal ini menandakan bahwa program ini paling tidak baru akan hadir mendekati akhir tahun 2013 nanti. Apakah Anda jadi tidak sabar menantikan program game gratis dari AMD selanjutnya?
 
Back
Top