10 Manfaat makan bersama dengan keluarga
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia juga dah ga pernah makan bareng keluarga, klo lapar ya makan klo ga laper ya ga makan, jadi waktu makannya beda-beda tiap anggota keluarga hahaa
umumnya masyarakat perkotaan sangat sulit makan bersama. Kalaupun itu terjadi bukan d rumah tapi makan bersama di rumah makan. Ga masak sendiri
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.135
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

terkadang dengan seiring perkembangan teknologi, mendekatkan yang jauh tapi malah yang dekat malah menjauh
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

hehehe,,bnertuh yg dekat malah jadi kaya jauh,,hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

seneng kalo makan bareng keluarga ituu ,, tapi susah ngumpulinnya ..
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

kumpul keluarga tapi masing2 sibuk dengan hape. Sama aja berjauhan kl gitu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.135
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

terima kasih infonya
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.084
 





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

ibarat kata "makan ga makan asal kumpul"
bersama kluarga makan dikit juga kenyang, gemuk dan puas
kalo sendirimah apa enaknya hmmmm biasanya jadi angin doang
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

setuju banget, makan bareng keluarga bisa membuat kita semakin akrab, apalagi klo semua sudah besar-besar dan punya banyak kesibukan.

klo aku dan ibu ku suka ke spa bareng, rawat kulit bareng-bareng biar kulit sehat

krn biaya spa mahal, ada yang lagi bagi-bagi voucher spa gratis nih, disini. cek aja ya

lalamala
lalamala lalamala is offline
National Level

Post: 753
 
Reputasi: 40

__________________
Cantiknya Kulit Sehat





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

bukan 10 tapi banyaaaaaaakkkk hehehe
asal jangan sendiri aja, gakenyang dan ganikmat
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 10 Manfaat makan bersama dengan keluarga

rasanya istimewa beda dengan yang lain karena keluarga segalanya
monster123
monster123 monster123 is offline
City Level

Post: 337
 
Reputasi: 0

__________________
Aneka Masakan Nusantara -> jendelakuliner.com

Aneka Masakan Nusantara
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makan Bersama Bikin Keluarga Lebih Harmonis resi_dj Keluarga & Berumah Tangga 11


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.