Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi?
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi?

Kenapa cewek suka pake pakaian seksi?
please, share with us.....
graphe
graphe graphe is offline
City Level

Post: 179
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: TAAT   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

buat iklan kaleeee.....
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Biar qta bisa lihat, apalagi kalau pusernya keliatan, he he he
Trus biar kena semilir angin sepoi-sepoi (soalnya tipis banget sih bajunya)
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

angin surga ya bos?....
tapi kalo gak gitu dunia bakal terasa hampa....
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #5   Report Post  

jawabannya karena cewek suka di sanjung dan suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah cewek2 melakukan apa saja untuk membuat para pria begitu, sifat itu sudah dari lahir, waktu anak2 udah keliatan, dan puncaknya waktu mulai remaja udah mulai menantang pakaiannya
akugue akugue is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

bikin sensasi buat cwo kali yach...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #7   Report Post  

Da Shandy Aulia lewat coy, bening banget, *suit...Suit...*

:cewek: (Senyum menggoda)
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #8   Report Post  

mungkin pengen diperkosa kali?
pratama_adi2001
pratama_adi2001 pratama_adi2001 is offline
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

kenapa juga ya..... !!!! mungkin karena si cewek mau cari perhatian aja. biar diliatin banyak cowo, biar disuka banyak cowo dengan menampilkan keseksiannya itu. padahal dampaknya hebat banget loh..... gak heran dech... banyak terjadi pelecehan seksual dimana-mana.... banyak terjadi perkosaan.... juga karena ulah si cewe itu tadi. huh !!! jangan suka nyalahin cowo donk.... salahin cewenya juga tuh.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

ya.. buat jaga penampilan, biar kelihatan menarik.. apalagi, kalo badannya super perfect.. wahh Luna Maya aja bakalan kalahhhh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.