Tanya : Kenapa cewek suka pake pakaian seksi? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

iya mungkin aja buat mengundang nafsu lawan jenis kali..
junior
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

buat junior.. ya ga selalu, lahh..
jangan selalu beranggapan cewek yang berpakaian seksi itu, buat mengundang nafsu lawan jenis (meskipun sebagian besar seperti itu..)
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.952
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Dia cewek yang pengen keliatan cantik, makanya jadi begitu.

Ada kok cewek yang hobinya dan2. Cari2 kosmetik, obat2 perawatan kecantikan, ikut senam/fitness, belanja baju, dll.
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

suka tampil cantik, dan jadi pesolek.... sudah kodratnya aja..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.952
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post  

karena cewe sadar kalo bentuk tubuhnya ok & pengen orang laen tau dengan memakai pakaean seksi
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

buat siggit: ga selalu begitu, kok. ada banyak orang GEMBROT yang juga suka banget pake pakaian seksi, dan memamerkan bentuk lekuk tubuhnya.....
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.952
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

kalo ada orang gembrot pake pakaian seksi tu namanya dia ga sadar kalo tubuhnya tu ga sedep dipandang mata he he he....
menurutku sih kenapa cewek suka pakaian seksi... biasanya cewek tu kenyamanan berpakaian nomor ke sekian ya kan???? selain pengen diperhatikan!!! tapi bagiku kalo dia paham tentang harga dirinya sendiri dia pasti tau bagaimana caranya jaga diri sendiri.... seksi boleh tapi jangan terlalu terbuka... kalo bisa yang jangan berpakaian yang terlalu ketat ntar salah2 malah sesek napas... ya kalo bajunya kuat nahan dorongan dari badan, kalo ga??? bisa jebol sana sini tu.... tarik ke atas yang bawah keliatan, tarik ke bawah yang atas nongol... jadi ga nyaman kan???? hidup kok dibuat repot...
maksud hati bikin orang tertarik ma diri sendiri, eh... malah justru qta yang narik diri sendiri ma orang yang liat qta ke neraka... runyam kan???? trus surga buat siapa??? kosong dong...
baju ketutup bukan berarti mesti berjilbab lho.... pake aja pakaian yang sopan, ga terlalu ketat, n ga terlalu terbuka.. tul ga????
Leendha_cantique
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Kalo pake sarung nggak ada yang nglirik kaleeeeeeeeeee
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 1

__________________
:kanankiri:Mo liat yang cakep,manis, imut, di sini | mo liat info gadget terbaru di sini:kanankiri:





Reply With Quote     #19   Report Post  

cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik ati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk.
ono ono is offline
Village Level

Post: 44
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Kutip:
Oleh graphe View Post
Kenapa cewek suka pake pakaian seksi?
please, share with us.....
Kamu sendiri demen nggak liat cewek seksi
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 1

__________________
:kanankiri:Mo liat yang cakep,manis, imut, di sini | mo liat info gadget terbaru di sini:kanankiri:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
warna pakaian apa yang lo suka azizi Kesehatan 22
Kenapa cewek suka nyakitin cowok andy_baex Cinta & Romantis 52
knapa cowok suka ama cewek?? pratama_adi2001 Cinta & Romantis 47
Cewek cantik kenapa? agungsuhada Kesehatan 8
kenapa Anda suka MLM??? gitarmaniak Politik, Ekonomi & Hukum 12


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.