Layanan BBM Music Kini Sudah Tiada

ayuatmaja

New member
2jakvox.png


Anda pengguna BlackBerry kini tak bisa lagi menikmati layanan BlackBerry Messenger (BBM) Music. Fitur tersebut akan ditutup. Apakah yang menjadi alasan BlackBerry meniadakan layanan itu?

Asuransi kerugian mungkin berguna untuk gadget Anda. Berbicara soal gadget, BlackBerry berencana menutup BlackBerry Messenger (BBM) Music pada 2 Juni 2013. Para pelanggan BBM Music pun telah menerima pemberitahuan tersebut melalui email.

Fitur BBM Music telah hadir sejak 2 tahun lalu. Pengguna bisa memutar beragam lagu yang ada di daftar musik. Namun kini BBM Music dialihkan ke layanan Rdio yang bisa diakses gratis selama sebulan.

Sayangnya, alasan penutupan BBM Music tak diutarakan BlackBerry. Namun yang pasti fitur ini memang tak mampu bersaing dengan layanan musik digital lainnya seperti iTunes. Kita tunggu saja kabar terbaru terkait inovasi yang akan dihadirkan BlackBerry sebagai pengganti BBM Music.
 
Dan memang sudah berakhir masa jayanya gan, sudah ganti dengan yang lain. Maka dari itu kita bisa mendapatkan layanan lainnya saja biar tetap manfaat.
 
Back
Top