Perempuan merokok dipandang negatif?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

wanita atau pun pria yg merokok,cendrung tidak baik,,

karna rokok itu sendiri sudah tidak baik,tapi yg merokok mau mendekatinya??

jadi orang yg berani ambil resiko untuk mendekati yg tidak baik,mnurut kalian gmna sma sifat mereka?? *keras kepalakah? *liarkah? *pemberontakah? atau apa ya???
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

makanya jangan ngerokok
andri123 andri123 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

buat ane pribadi sih emang kalo liat cewek yg ngerokok kayanya gimana gitu jadi kurang enak diliat aja
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

ya bener karena cewe yang merokok emang kebanyakan yang kurang baik aja jadi ya banyak yang mengjudge gak baik gitu
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post
wanita atau pun pria yg merokok,cendrung tidak baik,,

karna rokok itu sendiri sudah tidak baik,tapi yg merokok mau mendekatinya??

jadi orang yg berani ambil resiko untuk mendekati yg tidak baik,mnurut kalian gmna sma sifat mereka?? *keras kepalakah? *liarkah? *pemberontakah? atau apa ya???
harus cari suami perokok jg biar ga d marah2in tiap hari krn merokok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

semua tinggal bagaimana kita memandangnya... lebih bijak jangan pandang sesuatu dr luar, tp hrs kenal orangnya dl baru menilai
idsfx
idsfx idsfx is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Mau cwe atau cowo ya pasti negatif
andri123 andri123 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

ya mau siapapun yg ngerokok ya buruk buat kesehatan
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

kenapa yah....

temen-temen ku sih banyak yang cewek dan merokok, tapi baik2 aja sih mereka.
raratania raratania is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 21

__________________
Popok Bayi Lembut





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

merokok merugikan kesehatan anda,,tentunya
ani124
ani124 ani124 is offline
City Level

Post: 157
 
Reputasi: 32

__________________
Batu Akik
Inspirasi Kehidupan
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.