Perempuan merokok dipandang negatif?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

ya bener banget
padaham klo cwe merokok itu blm tentu nakal ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

wahh bahaya itu kalu perempuan merokok
banyak menimbulkan penyakit di dalam tubuh ..
merokok banyak merusak tubuh dan tidak banyak manfaatnya
solehah solehah is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
distributor madu hutan asli,berkualitas di jamin asli 200% tidak ada bahan campuran apa pun.
hubungi 085244804775





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh solehah View Post
wahh bahaya itu kalu perempuan merokok
banyak menimbulkan penyakit di dalam tubuh ..
merokok banyak merusak tubuh dan tidak banyak manfaatnya
bisa menganggu janin di dalam perut juga
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh solehah View Post
wahh bahaya itu kalu perempuan merokok
banyak menimbulkan penyakit di dalam tubuh ..
merokok banyak merusak tubuh dan tidak banyak manfaatnya
kalo punya banyak... kirim saja ke aku ya! beramal juga mubazir kalo dibuang kelautan. cxixixi ikan ga ada yg merokok!
kalo sudah terlanjur gak mutus hubungan.. suka bagi2 ke temen ya! jangan jadi orang PELIT!

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bisa menganggu janin di dalam perut juga
janinnya jangan dikasih korek-api.. biar gak dirokok.
kata janin.. "gue ni jik suka tidur. jangan disuruh ngerokok dulu! kirimo wae mah/pah ke mbak ningnong tu rokok, biar dijual ketengan!"
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
janinnya jangan dikasih korek-api.. biar gak dirokok.
kata janin.. "gue ni jik suka tidur. jangan disuruh ngerokok dulu! kirimo wae mah/pah ke mbak ningnong tu rokok, biar dijual ketengan!"
jngan di kasih korek
cuman di kasih petasan aja
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

sangat tidak wajar sekali bila perempuan merokok,,apa lagi yang masih di bawah umur
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

biar saja. jaman mba' mendut dulu juga dianggap biasa.
kalo ada wanita merokok malah tak bantu sulutin tu rokoknya (ngarep cptw mau bagi2, misal gak yaa.. anggep wae nabung kebaikan).
yg tak wajar kalo rokoknya dimakan (Rakus), dinyalakan tapi dibiarkan diasbak (mubazir), disimpen dirumah gadai ngarep th.depan bisa betelor (? kemakan iklan kalee)

- n1 -
maklum aku jualan rokok ni diwarung tepi jalan! siapapun bagus buat merokok... dari orok pe kakek nenek asal beli rokoknya dari aku. beli di t4 lain ya tak bilang gak cocookkk.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
sangat tidak wajar sekali bila perempuan merokok,,apa lagi yang masih di bawah umur
di ciputat itu banyak bnget prempuan dibawah umur yg ngerokok den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Perempuan merokok dipandang negatif?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
di ciputat itu banyak bnget prempuan dibawah umur yg ngerokok den
nah kalo yang kaya begitu jangan di contoh,,mungkin ngeroko nya ngumpet kali den jadi dia berani,,coba kalau ketauan sama FPI forum pembela islam mah langsung di beli'in roko 2 bungkus suruh abis'in di tempat,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.