Kolaborasi AMD dan Adobe Berikan Terobosan Kinerja Adobe Premier Pro
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Processor] Kolaborasi AMD dan Adobe Berikan Terobosan Kinerja Adobe Premier Pro





CHIP.co.id - AMD mengumumkan kolaborasi dengan Adobe Systems Incorporated dalam menghadirkan perangkat keras untuk akselerasi penyuntingan video dengan Adobe Premier Pro versi mendatang yang mendukung OpenCL dan pertama kalinya tersedia pada platform Microsoft Windows. Kolaborasi ini menegaskan komitmen AMD untuk menghidupkan ekosistem kemitraan melalui cross-platform yang berbasis open standards.

AMD memperkuat Adobe untuk bersama-sama memberikan pengalaman penyuntingan bagi para profesional kreatif di mana pun mereka berada. Kombinasi dari perluasan dukungan platform melalui open standards dan Adobe Creative Cloud memberikan akses tak tertandingi dan tak terbatas pada perangkat pasca-produksi profesional terkini yang bertenaga.

Adobe Premier Pro versi mendatang diorientasikan untuk menjangkau segmen konsumen yang lebih luas –mulai dari konsumer sampai professional– melalui optimalisasi untuk mencapai hasil maksimal dari AMD Graphics Processing Units (GPU) dan Accelerated Processing Units (APU) serta menghadirkan penyuntingan real-time dari format DV ke HD atau ke 4K Ultra HD pada frame rate tinggi. Jika sebelumnya Adobe Premier Pro yang mendukung OpenCL untuk sistem operasi Mac OSX telah dikenal luas, maka saat ini Adobe dan AMD memperluas fungsi lanjutan OpenCL bagi profesional kreatif yang menggunakan sistem operasi Windows.

Dengan perpaduan perangkat keras grafis terbaru AMD dengan perangkat lunak Adobe, para editor video baik profesional maupun prosumer akan mendapatkan keuntungan berupa umpan balik yang mulus dan berkualitas tinggi. Hal ini dimungkinkan dengan Adobe Premier Pro versi mendatang yang mendukung OpenCL serta mampu memanfaatkan kekuatan kartu grafis diskrit AMD dan AMD APU A-Series untuk penyuntingan real-time, pengaplikasian lusinan efek, dukungan untuk mesin mesin Lumetri Deep Color yang baru, dan akselerasi alur kerja secara multi -stream dan mix format dengan teknologi multi-display yakni AMD Eyefinity.

Mulai dari APU dan kartu grafis untuk notebook, sampai pada kartu grafis workstation untuk profesional seperti AMD FirePro W-series, teknologi AMD bekerja secara terbuka dengan Adobe Premier Pro dalam memberikan solusi penyuntingan dengan GPU terakselerasi untuk menginspirasi prosumer maupun profesional kreatif di mana saja.

Perangkat lunak ini diakselerasi oleh OpenCL dengan memanfaatkan kekuatan komputasi dari AMD APU dan produk grafis AMD secara efisien agar dapat mencapai kecepatan export dari format sumber dengan penambahan efek-efek ke pilihan format akhir hingga 4.3X lebih cepat. Semuanya untuk mencapai distribusi serta publishing yang mudah dan cepat.
kin_banjarmasin
kin_banjarmasin kin_banjarmasin is offline
City Level

Post: 201
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kolaborasi AMD dan Adobe Berikan Terobosan Kinerja Adobe Premier Pro

AMD itu gunanya buat apa si gan
enjangmultiguna
enjangmultiguna enjangmultiguna is offline
City Level

Post: 270
 
Reputasi: 2

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perbedaan adobe pagemaker dengan adobe in design mumuchynkkmu Komputer & Games PC 1
kumpulan adobe,, pentolan Komputer & Games PC 52
Adobe Acrobat 8.1.0 Pro pentolan Komputer & Games PC 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.