Berkenalan dengan Wanita Cantik Vs Kurang Cantik

womenmagnet

New member
Dear Agan-agan

Pada artikel sebelumnya Saya telah membahas Hal Terpenting dalam Berkenalan dengan Wanita Cantik, yaitu bahwa kita HARUS SEGERA melakukannya tanpa BANYAK PIKIR PANJANG dan ANALISA.

Selalu amalkan Konsep ATURAN-2-DETIK (2-SECOND-RULE) ketika Anda Menemukan Wanita Cantik Yang Anda Suka. Lihat, Hitung 1 (Satu), Kemudian 2 (Dua), dan Pada Detik-Ke-3, Anda Sudah Harus Menyapa Wanita Cantik Tersebut.

Banyak Brothers yang bertanya Kepada Saya: ‘Pete, sebenernya lebih gampang itu Kenalan sama Cewek Yang Kurang Cantik daripada Cewek Cantik kan? Cewek Cantik itu apalagi yang Dandanannya Mewah dan Kelihatan Berkelas Tinggi sudah pasti Berselera Tinggi, Gak Gampang Dideketi, Gak Sembarangan Mau Kenal Sama Cowok, dan Pasti sebagai akibatnya akan Lebih Sulit untuk Kita Ajak Kenalan Kan?’

Saya yakin banyak di antara Anda semua yang punya Persepsi Demikian: Bahwa WANITA CANTIK itu JAUH LEBIH SULIT untuk DIAJAK KENALAN dibandingkan dengan Wanita Kurang Cantik, apalagi apabila WANITA CANTIK tersebut mengenakan Pakaian dan Dandanan MEWAH dan TERLIHAT BERKELAS ATAS.

DULU Saya pun MEMILIKI PERSEPSI yang SAMA dengan Anda SEMUA.

Namun PERSEPSI hanyalah PERSEPSI. PERSEPSI bukanlah masalah BENAR atau SALAH.
TIDAK ADA HAL yang BENAR-BENAR BENAR atau BENAR-BENAR SALAH!

Sekali Anda mulai mempunyai sebuah PERSEPSI yang akhirnya berkembang menjadi sebuah KEYAKINAN, akhirnya hal itu akan menjadi sebuah KENYATAAN dan KEBENARAN dalam HIDUP ANDA.

Dalam Perjalanan Sejarah Peradaban Manusia pun, kita dapat mempelajari bahwa SATU-DEMI-SATU PERSEPSI dan KEYAKINAN yang TADINYA dianggap KENYATAAN dan KEBENARAN akhirnya DIPATAHKAN.

Dahulu, Manusia punya PERSEPSI dan KEYAKINAN bahwa Pusat Tata Surya adalah Bumi, dan Semua Planet Lain termasuk Matahari mengelilingi Bumi, dan akhirnya TERPATAHKAN.
Dahulu, Manusia punya PERSEPSI dan KEYAKINAN bahwa Bumi itu Datar, dan akhirnya TERPATAHKAN.
Dahulu, Manusia punya PERSEPSI dan KEYAKINAN bahwa Manusia tidak dapat terbang ke Bulan, dan akhirnya TERPATAHKAN.

Dan sekaranglah saatnya Kita semua bersama-sama MEMATAHKAN PERSEPSI dan KEYAKINAN bahwa WANITA CANTIK SULIT DIAJAK KENALAN DIBANDINGKAN DENGAN WANITA KURANG CANTIK.

Karena memang PERSEPSI dan KEYAKINAN seperti tersebut SEPENUHNYA SALAH.
Namun PERSEPSI dan KEYAKINAN tersebut selalu DIANGGAP BENAR SELAMA INI.
PERSEPSI dan KEYAKINAN NEGATIF inilah yang MEMUSNAHKAN MIMPI BANYAK PRIA untuk Mendapatkan Wanita Cantik sebagai Kenalan, Teman, Kekasih, bahkan Pasangan Seumur-Hidupnya.

Akhirnya BANYAK dari Mereka yang Melakukan KOMPROMI dan DISKON pada MIMPI Mereka Untuk Mendapatkan Wanita Cantik sebagai Kekasih dan Pasangan Hidup.
Mereka TIDAK PUAS namun TERPAKSA PUAS.
Sampai SUATU SAAT, Mereka tiba-tiba BERUNTUNG, dan BERKESEMPATAN untuk DEKAT dan DICINTAI oleh WANITA CANTIK yang SELAMA INI HANYA BISA Mereka IMPIKAN TANPA BISA RAIH.
Akhirnya terjadilah PEMUTUSAN SEPIHAK, PERSELINGKUHAN, PERCERAIAN, dan lain-lain BENCANA ASMARA lainnya yang TIDAK FAIR bagi KEDUA BELAH PIHAK.

JANGAN PERNAH TERPAKSA PUAS DENGAN HASIL YANG TIDAK BENAR-BENAR ANDA INGINKAN.
NAMUN JADILAH BENAR-BENAR PUAS DENGAN HASIL YANG BENAR-BENAR ANDA INGINKAN.

Karena, memang pada KENYATAANNYA:

SEMAKIN CANTIK dan BERKELAS Seorang Wanita, Semakin Ia TERBIASA Kenal, Bergaul, dan Berhubungan dengan SEMAKIN BANYAK PRIA, baik dalam Persahabatan maupun Percintaan.

SEMAKIN CANTIK dan BERKELAS Seorang Wanita, Semakin Ia TERBIASA juga Dihampiri, Disapa, Dan Diajak Kenalan Oleh PRIA-PRIA Yang Tidak Dikenalnya baik dalam ACARA RESMI, ACARA TAK RESMI, maupun LANGSUNG diajak KENALAN (APPROACH)oleh PRIA-PRIA yang BENAR-BENAR PERFECT STRANGER (ASING), walaupun Pria-Pria yang BERANI melakukan APPROACH langsung pada Mereka ini terhitung hanya Sangat Sedikit. Karena Kebanyakan PRIA hanya PUAS MELIHAT, BERANDAI-ANDAI, sambil larut dalam Halusinasi APPROACH ANXIETY.

SEMAKIN CANTIK dan BERKELAS Seorang Wanita, Semakin LUAS RUANG LINGKUP Pergaulannya. Ia memiliki KESEMPATAN dan KEMAMPUAN untuk Bergaul Dengan Beragam Jenis Kelas Sosial Dan Ekonomi, baik dengan Para Wanita maupun Para Pria-nya.

OLEH KARENA ITU, Mereka menjadi lebih FASIH, LANCAR, dan MULUS dalam ETIKA PERGAULAN. Mereka akan jauh lebih RAMAH dan FRIENDLY.

HAL INI BERBEDA dengan Wanita Yang Kurang Cantik dan Kurang Berkelas.
Semakin Kurang Level Kecantikan dan Kelas Seorang Wanita, Ia akan lebih KAKU dan GAGAP dalam dalam ETIKA PERGAULAN. Mereka menjadi lebih TIDAK RAMAH dan TIDAK FRIENDLY. Tentu Saja, BUKAN KARENA MEREKA SOMBONG

Namun Mereka TIDAK TERBIASA, karena Mereka TIDAK MEMILIKI KESEMPATAN DAN KEMAMPUAN untuk Bergaul dengan Lebih Banyak Orang dengan Berbagai Latar-Belakang Kelas Sosial.

Dan yang TERPENTING, Semakin TINGGI Tingkat KECANTIKAN dan KELAS Seorang Wanita, Ia akan jauh lebih mempunyai CONFIDENCE (Kepercayaan-Diri) yang Semakin TINGGI. Ia sepenuhnya TAHU, SADAR, dan YAKIN akan VALUE (HARGA) yang IA MILIKI.

So, MULAI HARI INI:

Tetaplah MEMEGANG ERAT MIMPI ANDA. Dapatkan WANITA yang ANDA IMPIKAN, bukan hanya PUAS dengan APA YANG ANDA PIKIR ANDA MAMPU DAPATKAN.

Hidup menjanjikan PELUANG dan KESEMPATAN TIDAK BERBATAS. Pikiran Kitalah yang MEMBATASINYA.

Berhati-hatilah dengan PERSEPSI dan KEYAKINAN Anda.
Karena PERSEPSI dan KEYAKINAN Anda akan menjadi KEBENARAN dan KENYATAAN dalam HIDUP ANDA.

Peter Rave
Founder & Coach

WomenMagnet.com
Facebooklike
Twitter: @womenmagnetinfo
BB Pin: 29F11F8A
 
Back
Top