Cara Kenalan Dengan Wanita Cantik – Hal Mendasar Yang Harus Dilakukan

womenmagnet

New member
Dear Agan-agan

Pada Artikel Sebelumnya, Saya sudah membahas HAL TERPENTING dalam Berkenalan (APPROACH dalam Bahasa WOMEN MAGNET) Dengan Wanita Cantik, yaitu Konsep ATURAN-2-DETIK (2-SECONDS-RULE).

Konsep ATURAN 2-DETIK (2-SECONDS RULE) dalam WOMEN MAGNET artinya adalah Pada Saat Ketika Anda Menemukan Seorang Wanita Cantik, Anda Harus Langsung APPROACH (Dekati, Sapa, dan Kenalan /disingkat DESAK)Si Wanita Cantik dalam Durasi 2 Detik Setelah Anda Menemukan Wanita tersebut.

Urutannya adalah:
1) Anda Menemukan Sang Wanita Cantik Yang Anda Sukai,
2) Hitung 1 (Satu), 2 (Dua) sambil berjalan DEKATI Wanita Tersebut, dan
3) Anda Harus Sudah Menyapa Si Wanita Cantik Tersebut.

TUJUAN Konsep 2-SECONDS-RULE adalah UNTUK MENCEGAH Anda MENUNDA Melakukan APPROACH.

Karena SEMAKIN Anda MENUNDA, MENUNGGU, dan BERPIKIR, akan SEMAKIN tinggi Level APPROACH ANXIETY (Ketakutan Untuk Melakukan APPROACH) yang AKAN Anda ALAMI dan RASAKAN.

Sebenarnya BUKAN HANYA dalam Hal Berkenalan Dengan Wanita Cantik (APPROACH), NAMUN juga dalam SEMUA ASPEK KEHIDUPAN LAIN, Kebiasaan Buruk untuk MENUNDA (atau biasa disebut PROCRASTINATION dalam Bahasa Kongo) Pada Akhirnya Akan BERUJUNG ANDA TIDAK MELAKUKAN APA-APA, dan SUDAH TENTU Anda TIDAK AKAN MENDAPATKAN HASIL APAPUN.

Tak Terhitung LITERATUR yang membahas EFEK BURUK dari MENUNDA (PROCRASTINATION), baik dalam STUDI Psikologi, NLP, maupun dalam BANYAK Buku-Buku Motivasi dan Pengembangan Kepribadian.

Nah, Katakanlah, Setelah Anda Sudah LULUS dalam 2-SECOND-RULE (ATURAN 2 –DETIK), dimana SETIAP KALI Anda Menemukan Wanita Cantik Yang Anda Sukai, Anda Langsung BERHASIL Menyapanya.
Lalu, Berikutnya Apa?

Banyak Pertanyaan Yang Diajukan Kepada Saya Saat WOMEN MAGNET WORKSHOP: ‘Pete, Gue udah BISA KUASAIN 2-SECONDS RULE. Setiap Gue Temuin Cewek Yang Gua Suka, Otomatis Gue Itung 1 (Satu), 2 (Dua), dan langsung Gue Samperin Dan Gue Sapa. Tapi Setelah Itu Apa, Pete? Gue Bingung Apa Yang MESTI GUA OMONGIN ke Si Cewek Cantik itu!”

Nah, Artikel Kali Ini akan Menjawab Semua Pertanyaan Seputar Whats Next After 2-SECONDS RULE.

LALU, Apa sih HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN setelah 2-SECONDS-RULE, dan Anda BERHASIL Menekati dan Menyapa Sang Wanita Cantik tersebut?

SEBAGIAN BESAR, atau BAHKAN HAMPIR SEMUA dari Anda PASTI BERPIKIR tentang TOPIK PEMBICARAAN: APA SIH YANG HARUS DIOMONGIN SAMA SI CEWEK?

Saya DULU juga PUNYA PEMIKIRAN yang SAMA dengan ANDA Semua.

Karena BEGITU BANYAK PENGARUH mulai dari Film-Film Drama maupun Komedi Romantis, Novel-Novel Roman Picisan, Tips-Tips Amatiran dari Majalah Remaja, sampai dengan Sumber-Sumber dari PUA (Pick-Up Artist) Barat maupun SYSTEM sempalannya di Indonesia berkedok SOLUSI ROMANSA yang dikemas dalam BISNIS KONSULTAN CINTA membuat ANDA dan SAYA mempunyai KEYAKINAN bahwa KITA HARUS MEMPUNYAI SUATU TOPIK PEMBUKA (OPENER / Pick-Up Lines) yang KEDENGARAN UNIK dan CERDIK.

Pada Akhirnya ANDA dan SAYA menjadi LEBIH FOKUS untuk MENCARI TOPIK yang SEMAKIN LEBIH UNIK dan LEBIH CERDIK LAGI untuk membuat Sang Wanita Cantik TERKESAN.

Pada Akhirnya ANDA dan SAYA menjadi KEHABISAN WAKTU (WASTING TIME) dan BERUSAHA TERLALU KERAS (TRYING TO HARD) hanya untuk MENEMUKAN OPENER yang JAUH LEBIH CANGGIH dari Penemuan Teknologi Nuklir Terbaru.

Kita menjadi lebih FOKUS pada APA YANG HARUS DIKATAKAN daripada MELAKUKAN, sehingga PADA AKHIRNYA Sang Wanita Cantik Pergi, dan KITA TIDAK MELAKUKAN APA-APA, sambil masih larut termangu dalam semedi tong kosong Kita untuk mendapatkan OPENER yang PAS, ataupun Kuesioner OPINI yang PALING MUJARAB sebagai Sajian Altar pada Sang Wanita HANYA sebagai SAPAAN PEMBUKA.

Walaupun Anda Pada AKHIRNYA TETAP Melakukan APPROACH, Anda Akan Tampak FAKE (PALSU) dan TRYING TO HARD (BERUSAHA TERLALU KERAS) untuk Membuat Sang Wanita TERKESAN (IMPRESSED).

MIRIS, TRAGIS, dan IRONIS, Bukan?

Sobat, Hidup Begitu SINGKAT, Otak Anda dan Saya Terbatas. Sebagian Besar dari Anda dan Tentunya Saya tidak lebih Genius dari Leonardo Da Vinci ataupun lebih pandai bersilat lidah dari Si PITUNG.

FOKUS LAH PADA TINDAKAN dan BUKAN PERKATAAN.

BERKATA-KATALAH dengan TINDAKAN ANDA! Speak With Your BODY, Brothers!
Yap, Anda BENAR. Yang Saya Maksudkan adalah BODY LANGUAGE alias BAHASA TUBUH.

FOKUS pada BAHASA TUBUH (BODY LANGUAGE) Anda Ketika Anda Melakukan APPROACH!

LALU, BODY LANGUAGE yang SEPERTI APA?

Untuk Memudahkan, Saya telah menyingkat BODY LANGUAGE yang harus Anda TAMPILKAN pada Wanita Cantik Saat APPROACH dengan singkatan CORE. Pemilihan Istilah CORE ini bukan tanpa MAKNA.

CORE dalam Bahasa Inggris, berarti INTI, DASAR, atau PUSAT, yang terdiri dari Abjad C, O, R, dan E.
Dengan C O R E inilah Anda berpatokan sebagai INTI, DASAR, dan PUSAT ketika Melakukan APPROACH.

BUKAN sibuk mencari ilham untuk mendapatkan OPENER untuk disampaikan ataupun OPINI yang Sakti Mandraguna untuk Dijampi-jampikan ke Sang Wanita Cantik tersebut.

OK, tanpa basa-basi lagi untuk Minta OPINI Anda apa C O R dan E dari CORE itu, Saya akan Jelaskan.

C – untuk Calm

Kosongkan Pikiran Anda dari HARAPAN AKAN HASIL dari APPROACH akan berjalan. Ketika Anda menemukan Sang Wanita Cantik, tetap Calm (Tenang), berjalanlah ke arahnya, dan dalam Comfortable Space (Ruang Nyaman), langsung Anda Open a Conversation (Membuka Percakapan) dengan Dia.

Pembahasan Tentang Comfortable Space (Ruang Nyaman) Saat APPROACH, akan dijelaskan di Artikel terpisah berikutnya. Tetap ikuti Artikel-Artikel terbaru dari WOMEN MAGNET.

O – untuk Open Body-Language

Selalu Posisikan Kedua Lengan, Tangan, dan Telapak Tangan Anda terbuka (Open Arms).
Jangan menyilangkan Lengan Anda. Tetap Kontak Mata (Eye-Contact), dan Posisikan Diri Anda (baik Anda Berdiri ataupun Duduk Saat Melakukan APPROACH) pada Comfortable Space and Position (Ruang dan Posisi Nyaman), sehingga Asupan Aliran Udara dapat masuk dan keluar dengan lancar sepanjang Rongga Pernafasan ke Paru-Paru Anda ketika Anda Bernafas selama Bicara, sehingga Kata-Kata yang Keluar dari Mulut Anda jauh lebih Stabil dan Mantap.

Cukup Sulit untuk menjelaskan dengan teks di dalam artikel ini. Anda dapat menyaksikan sendiri Video-Video APPROAH kami di Youtube, dengan Youtube ID: womenmagnetdotcom, atau ikuti Artikel-Artikel WOMEN MAGNET selanjutnya.

R – untuk Relax

Emosi (Emotion) kita dipengaruhi oleh Gerakan (Motion) kita. Ketika Anda tetap Tenang, dan memperagakan Bahasa Tubuh Yang Menunjukkan Keterbukaan (Open Body-Language) yang sudah di bahas pada Point-Point sebelumnya di atas, Anda otomatis akan merasa Relax (Santai).

Anda akan lebih Terlibat (Involved) and Penuh Perhatian (Attentive) selama keseluruhan Interaksi dan Percakapan dengan Sang Wanita.

E – untuk Enjoy

Kuncinya adalah Enjoy Dengan Diri Anda Sendiri. Emosi Menular. Ketika Anda Enjoy dengan Diri Anda Sendiri, begitu pula dengan Sang Wanita. Saat Anda memancarkan citra seorang Pria yang Enjoy dengan Dirinya Sendiri, dan menikmati Kehidupannya, Wanita akan merasa Nyaman dan Tertarik pada Anda.

Setelah semua Point-Point pada CORE di atas telah Anda lakukan, Anda dapat langsung Berkenalan Dengan Sang Wanita Cantik tersebut.

Katakanlah Yang Sebenarnya: “Hai, Saya Peter, Kamu?”
(Sambil menjulurkan Telapak Tangan Kanan Anda ke arahnya, Menawarkan Jabat Tangan).

Ada lagi yang menanyakan kepada Saya: “Pete, gimana kalo Ceweknya lagi berjalan cepat dan tergesa-gesa. Gimana nyetop dia? Mungkin Gak APPRAOCH Cewek Yang Lagi Berjalan Cepat dan Tegesa-gesa?”

Nantikan Artikel berikutnya, karena Artikel ini Sudah Cukup Panjang.

Untuk Sementara, Selamat Mempraktikkan CORE!
Lakukan APPRAOCH Sebanyak-banyaknya Pada Wanita Cantik Yang Anda Sukai, dan Percayalah bahwa Anda LAYAK Mendapatkan CINTA dan WANITA yang Anda IMPIKAN dan INGINKAN Selama Ini.

Peter Rave
Founder & Coach

WomenMagnet.com
Facebooklike
Twitter: @womenmagnetinfo
BB Pin: 29F11F8A
 
Back
Top