Pria Idaman Wanita – Kayak Gimana Sih? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pria Idaman Wanita – Kayak Gimana Sih?

Dear Agan-agan

Setiap Pria termasuk ANDA dan Saya pasti ingin menjadi Sosok Pria Idaman Bagi Semua Wanita.

KENAPA?

Kita MAU jadi SOSOK Pria Idaman Wanita supaya dengan MUDAH Kita mendapatkan WANITA MANAPUN yang KITA INGINKAN.

Kita INGIN jadi SEORANG Pria Idama Wanita agar Kita TIDAK USAH BERLELAH-LELAH dalam BERUSAHA MENDAPATKAN Wanita yang KITA INGINKAN.

Kita TEROBSESI menjadi FIGUR Pria Idaman Wanita karena Kita ingin memiliki KEMAMPUAN dan KEMUNGKINAN untuk MEMILIH.
MEMILIH Wanita Yang Kita INGINKAN.
Dan MENDAPATKAN CINTA dari Wanita MANAPUN yang Kita INGINKAN.
Kita ingin DIDEKATI dan DIKEJAR oleh WANITA yang kita INGINKAN.
Walaupun harus Melakukan PENDEKATAN dan PENGEJARAN, Kita ingin BERHASIL dengan MUDAH.

Bagi SEBAGIAN BESAR dan BAHKAN HAMPIR SELURUH PRIA yang masih WARAS di SELURUH DUNIA ini, Tentunya KRITERIA UTAMA, KRITERIA NO.1 untuk WANITA IDAMAN adalah WANITA yang MEMPUNYAI PENAMPILAN WAJAH yang CANTIK dan FISIK yang MOLEK.

Memang pada akhirnya masih ada BERBAGAI KRITERIA LAIN yang menjadi FAKTOR yang DIPERTIMBANGKAN Pria dalam Memilih Wanita sebagai Pasangannya, Seperti CHARACTER (KARAKTER), , Family Background (Latar Belakang Keluarga), Culture (Budaya), Economic Level (Tingkat Ekonomi), Social Status (Status Sosial), bahkan Spirituality Aspect (Aspek Spiritualitas), dan lain-lainnya.

Namun PERTAMA dan TERUTAMA, bagi PRIA yang WARAS, JUJUR, dan TIDAK MUNAFIK dan HIPOKRIT, Pada Akhirnya SEMUA akan MUFAKAT untuk bilang bahwa KRITERIA NO.1 dalam MEMILIH PASANGAN, entah sebagai PACAR, TTM, SELINGKUHAN, ataupun ISTRI – adalah PENAMPILAN FISIK (KECANTIKAN WAJAH dan KEMOLEKAN TUBUH).

(P.S: Saya dan WOMEN MAGNET TIDAK MENYARANKAN Anda untuk terlibat dalam Hubungan TIDAK SEHAT seperti TTM, SELINGKUH, ataupun yang lain-lainnya. Tetap GUNAKAN PERTIMBANGAN MORAL).

Saya, Anda dan PARA PRIA lainnya tidak pernah mewawancara ataui memberi si WANITA sebuah Kuesioner CHARACTER (KARAKTER) untuk tahu: seberapa rajin ia menabung, seseberapa Sayang Ia pada Orangtuanya, Seberapa baik nilai-nilai rapor-nya ketika sekolah, ataupun jam berapa ia bangun tidur dan pergi tidur, SEBELUM kita MEMUTUSKAN untuk MENDEKATINYA.

Hal-Hal tersebut BUKAN FAKTOR UTAMA, tapi FAKTOR PENDUKUNG bagi Pria untuk Memilih Pasangan.

Pria LEBIH PEDULI pada WANITA yang MENARIK daripada WANITA yang BAIK.
Dan WANITA yang MENARIK untuk PRIA adalah WANITA yang BERPENAMPILAN MENARIK.

Nah, KARENA ITULAH menjadi SANGAT MUDAH bagi WANITA untuk MENDAPATKAN PERHATIAN dari PRIA dengan MENCIPTAKAN ‘CITRA’ SOSOK WANITA IDAMAN PRIA: Yaitu BERPENAMPILAN MENARIK.

Wanita dengan KUALITAS BAIK dalam FAKTOR PENDUKUNG (Karakter, Ekonomi, dsb) TIDAK CUKUP MENARIK dan BAHKAN TIDAK MENARIK bagi PRIA untuk MENDEKATINYA, SAMPAI Wanita tersebut mempunyai KUALITAS MENARIK dalam FAKTOR UTAMA, yaitu PENAMPILAN FISIK yang MENARIK.

Seorang Wanita yang BAIK dalam FAKTOR PENDUKUNG (Karakter, Ekonomi, dsb) namun TIDAK BERPENAMPILAN MENARIK, tetap akan SULIT untuk BERSAING dengan Wanita-Wanita lainnya yang BERPENAMPILAN LEBIH MENARIK darinya namun KURANG BAIK dalam FAKTOR PENDUKUNG.

FAKTOR PENDUKUNG hanyalah PENDUKUNG untuk MENGUATKAN FAKTOR UTAMA!
Dalam Hal Menilai Wanita Bagi PRIA, FAKTOR UTAMA tersebut adalah PENAMPILAN FISIK!

SANGAT WAJAR, bila WANITA begitu TEROBSESI dengan PENAMPILAN FISIKNYA.
Wanita BEGITU BOROS dalam MENGHABISKAN UANG untuk MENINGKATKAN PENAMPILAN FISIKNYA.

Hal inilah yang membuat INDUSTRI yang berhubungan dengan PENAMPILAN FISIK WANITA dari UJUNG RAMBUT sampai UJUNG KAKI selalu SESAK DIPADATI Para PELANGGANNYA (Tentu SAJA WANITA, baik TULEN maupun BUKAN) dan BEGITU MUDAH dalam MERAUP UANG dalam JUMLAH SANGAT BANYAK.

Saya pernah mempunyai Mantan Pacar seorang MODEL Majalah Pria Dewasa di masa lalu yang Saya kenal dari APPROACH di Sebuah Mall terkemuka di Jakarta. Saat itu Ia baru saja Selesai Perform untuk FASHION SHOW dari sebuah Merek Fashion Wanita yang Mahal dan Ternama.

Saya pernah tanya kepadanya: ‘Babe, kalo kamu lagi Jomblo dan Galau, terus kamu PENGEN punya KENALAN COWO BARU, apa yang kamu lakukan? Dengan santai Ia jawab: ‘Gampang, Say. DANDAN ABIS-ABISAN di SALON. Terus Pakai SETELAN BAJU paling SEXY yang Aku punya, terus malamnya pergi CLUBBING bareng Maya dan Putri (red. Temen-Teman Cewek segank Mantan Saya) ke Club yang ELITE, kalo bisa Ladies Nite, jadi GRATIS. Kita tinggal DUDUK, ketawa-tawa, minum dan dance, nanti juga diajak GABUNG sama COWO ke Table-nya. Tinggal kita PILIH deh, mau nerima ajakan COWO YANG MANA’.

PERHATIKAN, Brothers.
WANITA cukup FOKUS untuk MENINGKATKAN NILAI dari PENAMPILAN FISIK yang IA MILIKI.
Secara OTOMATIS, Ia sudah MENJADI ‘WANITA IDAMAN’ (tanda kutip) bagi BANYAK PRIA.

Dan KABAR BAIK bagi PARA PRIA adalah:
HAMPIR SEMUA WANITA tahu cara menjadi MENARIK, menjadi WANITA IDAMAN PRIA.
JADI KITA AKAN MUDAH MENEMUKAN WANITA MENARIK!

LALU yang menjadi PERTANYAANNYA, Bagaimana Menjadi PRIA IDAMAN WANITA?
FAKTOR APA SIH yang MEMBUAT Wanita TERTARIK pada PRIA?
DISINILAH MASALAH MULAI MUNCUL.
Karena SELAMA ini SEBAGIAN BESAR dari PRIA, termasuk SAYA dan ANDA TIDAK TAHU FAKTOR-FAKTOR Apa Saja yang MEMICU KETERTARIKAN WANITA pada PRIA.

Sehingga KITA FOKUS untuk MENINGKATKAN KUALITAS DIRI KITA pada FAKTOR yang KURANG BERPENGARUH dan BAHKAN TIDAK BERPENGARUH SAMA SEKALI untuk MEMBUAT WANITA TERTARIK.

Apabila Anda ditanya: HAL APA SIH YANG TERUTAMA BUAT LAWAN JENIS TERTARIK?
Tidak Seperti WANITA yang SEMUA MUFAKAT untuk MENJAWAB: PENAMPILAN FISIK, maka JAWABAN PRIA akan BERMACAM-MACAM.

ADA yang JAWAB: Lu HARUS KAYA, Bro. Harus TAJIR dan ROYAL. Cewek itu MATERE, Bro!
ADA yang JAWAB: Lu HARUS GANTENG. Kudu MODIS. UPDATE sama GAYA RAMBUT dan FASHION.
ADA yang JAWAB: Mesti Punya Body BINARAGA, Bro. Tubuh ATELETIS, Perut SIX-PACK.
Ada yang JAWAB: Harus PINTER dan SMART. Cowok itu dinilai dari OTAKNYA.
ADA yang JAWAB: Lu HARUS COOL, Cui. Ikutin deh GAYA ROBERT PATTINSON di FILM TWILIGHT.
ADA yang JAWAB: Mesti LUCU, Sob. Jago NGELAWAK, NGELUCU, bikin Cewe KETAWA TERBAHAK-BAHAK.

Bahkan MUNGKIN ADA yang JAWAB:
Jadi ANAK BAND, BRO! kalo GAK PRO, minimal HOBBY deh asal dapet STATUS ANAK BAND! Lu liat kan ANAK-ANAK BAND apalagi VOKALIS-nya, Ceweknya BANYAK trus CANTIK-CANTIK lagi!

Namun JAWABAN yang paling STANDAR dan MAYORITAS, BIASANYA BERNADA SEPERTI INI:
‘Harus BAIK, Bro! Tunjukkin Lu PRIA yang BAIK. Yang CARE, PERHATIAN, dan TULUS. Sering-Sering Neleponin atau Kirim Pesan: ‘Udah Makan Belum?’ , ‘Lagi Ngapain?’, ‘Hati-hati ya’, dan POKOKNYA JANGAN PERNAH sampe si Cewek PUNYA KESAN Lu itu COWOK NAKAL, BRENGSEK, dan PLAYBOY deh! Tujukkin Lu Cowo yang BAIK, ALIM, LURUS, SMART, dan SUKSES dalam KARIER’

INTINYA, SEBAGIAN BESAR PRIA benar-benar TIDAK TAHU APA yang MEMBUAT WANITA TERTARIK.
Kita MAU jadi PRIA IDAMAN WANITA, namun TAK TAHU apa YANG BUAT WANITA MENGIDAMKAN PRIA.
Kita BERUSAHA menjadi BAIK sebelum menunjukkan Pada Wanita bahwa Kita MENARIK.

KABAR BAIK sekaligus KABAR BURUK bagi SEMUA PRIA!
Kita TIDAK PERLU jadi GANTENG, jadi KAYA, jadi SUKSES, untuk BUAT WANITA TERTARIK HAL-HAL seperti PENAMPILAN FISIK, KEKAYAAN, KARIER, INTELEKTUALITAS, KEBAIKAN AKHLAK, KESALEHAN, PERHATIAN, dan KETULUSAN, adalah HAL-HAL yang MENUNJUKKAN bahwa Anda adalah PRIA yang BAIK.

PRIA, sama seperti WANITA, lebih SUKA ada HAL yang MENARIK daripada HAL yang BAIK.
KENYATANNYA, MANUSIA adalah MAKHLUK yang LEBIH SUKA HAL MENARIK daripada BAIK.
Saat Kita SEKOLAH dulu, Main VIDEO GAME lebih MENARIK daripada BELAJAR dan BIKIN PR yang NOTABENE adalah Hal yang BAIK. BOLOS sekolah dan KELUYURAN di MALL lebih MENARIK daripada IKUT PELAJARAN EKSTRAKULIKULER. KOMIK lebih MENARIK daripada BUKU PELAJARAN.

BEGITU PULA Bagi PRIA; Wanita CANTIK dan SEXY dengan KARAKTER KURANG BAIK lebih MENARIK daripada Wanita BERKARAKTER BAIK namun TIDAK BERPENAMPILAN MENARIK.

Sebaliknya Bagi WANITA, Pria BAIK TIDAK SELALU MENARIK. PRIA MENARIK akan TETAP MENARIK.

Lalu APA SIH yang membuat Para PRIA menjadi MENARIK bagi WANITA?
FAKTOR apa sih yang bikin Kamu jadi PRIA IDAMAN WANITA?

SINGKAT, MUDAH, dan JELAS! PRIA MENARIK adalah PRIA yang ASYIK (FUN).
Jadilah PRIA yang ASYIK (FUN)!
Maka Anda akan SELALU MENARIK dan menjadi PRIA IDAMAN bagi Para Wanita.

‘CIYUS, SO WHAT GITU LHO? KAYAK GIMANA SIH PRIA FUN (ASYIK) ITU, PETE?’
‘CARANYA NUNJUKKIN KE WANITA KALO KITA FUN (ASYIK), APA GUE HARUS BILANG WOW GITU, PETE?’?
Pertanyaan-Pertanyaan BERNADA Seperti Di Atas TENTUNYA sudah MUNCUL dalam PIKIRAN Anda.
Tunggu Artikel Berikutnya:
Saya akan SHARE bagaimana MENJADI PRIA yang FUN (ASYIK) dan MENARIK bagi WANITA!

TETAPLAH MENJADI PRIA YANG BAIK, NAMUN BUKAN HANYA BAIK.
JADILAH PRIA BAIK YANG MENARIK!

Peter Rave
Founder & Coach

WomenMagnet.com
FacebookFanPage
TwitterFollow
BB Pin: 29F11F8A
womenmagnet
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pria Idaman Wanita – Kayak Gimana Sih?

setuju, orang yang percaya diri dan comfortable in his own skin akan menarik perhatian lawan/sesama jenis. yang penting 'don't try too hard', toh jadi pria idola juga ada plus minusnya. kadangan ada teman yang hanya mau dekat untuk numpang beken, dll.
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pria Idaman Wanita – Kayak Gimana Sih?

yang paling penting, cowok itu harus berduit & tipe pekerja keras. Kalo tampan tapi kere, ya sama aja bo'ong!!
City Level

Post: 126
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pria Idaman Wanita – Kayak Gimana Sih?

yah seperti aku ini lah cowok idaman hehehe
supray
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 1

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
11 Alasan Penyebab Mengapa Cewek Wanita Sulit Menemukan Pria Idaman: Raniiagel Cinta & Romantis 7
The Changcuters - Pria idaman wanita tukul4mata Musik & Lagu 1
Ganteng Maut Vs Pria Idaman Wanita hktoyshop Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
JURUS Jitu Menjadi Pria Idaman para Wanita... lexusb Lainnya 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.