Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

Rumah Kalin itu seluruh sisi hingga atap terbuat dari seng. Bayangkan, kalau hujan.. gemerisiknya.. apalagi kalau deras bin lebat banget.. Suaranya kayak lagi ada konser, dan kita berasa berdiri tepat di depan soundnya. Berisik banget..

Barusan, hujan kayak gitu.. (saat kalin nulis, hujannya belom berhenti..) di rumah kalin sendirian, lagi sambil bungkus kerupuk. Bersamaan dengan gemerisik hujan yang teramat gaduh itu, terdengar suara berisik obrolan banyak orang. Yang terdengar jelas adalah percakapan orang jualan cabe. "gak bisa, harganya ya segitu itu sekilo.." semacam itu. Lalu, suara laki-laki, serak-serak banjir. Kayak aku kenall suaranya. Trus, kalin iseng ke dapur, karena asal suara-suara itu dari sana. Blast!! Gak ada orang di dapur..

Kalin pikir hanya halusinasi. Tapi, kalau halusinasinya sering & tiap hari, gak wajar, kan? Karena Kalin sudah sejak malam jumat lalu yang dengar kayak ginian..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

mungkin karna hujan deres dan angin kencang, suara orang yg sedang ngobrol diluar rumah mungkin terbawa sama angin sampai lewat rumah kalin kali.
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

sama kayak di tempat gue kal kalau hujan gerimis pasti ada suara suara seperti lagi mandi hujan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

iseng juga yah tempat kak kalin
1945ff 1945ff is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

emang kalau abis hujan gerimis setan paling suka keluar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
emang kalau abis hujan gerimis setan paling suka keluar
betul den setan itu keluarnya kalo abis ujan dan seperti biasa mengganggu pengendara2 gitu
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

apalagi setan kayak alien..

Bah, ini serius, kok malah ngocol
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

Kutip:
Oleh jainudin View Post
betul den setan itu keluarnya kalo abis ujan dan seperti biasa mengganggu pengendara2 gitu
emangnya setannya berteduh dulu ya nday waktu hujan? he
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

ntu setannye kan yang nulis format
hahahahahahaha
zaiyan22 zaiyan22 is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ada suara aneh berbarengan dengan hujan deras..

hiii serem non kalin
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.