FREE BLACKBERRY Z10 & SHOPPING VOUCHER FROM Qoo10 ONLINE SHOP

qoo10

New member
Apa itu Qoo10? Qoo10 adalah tempat belanja unik dengan produk lengkap, harga terjangkau, nyaman karena service nya yang berkualitas. Mulai dari pakaian, gadget, aksesoris fashion, peralatan rumah tangga, perlengkapan bayi sampai hobby dan entertaiment juga tersedia secara lengkap di situs bergengsi ini.

Walaupun situs One Stop Online Store ini tergolong masih muda, Qoo10 berkomitmen untuk menjadi pusat belanja online no. 1 di Indonesia yang menawarkan harga terbaik. Hal ini dapat dibuktikan melalui lebih dari 500,000 produk & 500 promosi setiap harinya tersedia di situs Qoo10 Indonesia.

Cukup daftar jadi member Qoo10 dan Anda berpeluang untuk mendapatkan Blackberry Z10 secara langsung. Belum lagi hadiah langsung voucher belanja senilai total Rp 300,000 langsung dikreditkan di account Anda. Sangat mudah & simple bukan? Klik disini untuk mendaftar: http://goo.gl/Ay1nf

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan tambahan diskon 7% setelah melakukan verifikasi email.

Belanja bersama Qoo10 menjadi sungguh menyenangkan bukan? Ayo, daftar sekarang & Have Fun bersama Qoo10!
 
Belanja online menjadi tren di masa saat ini, karena kemudahannya. Namun harus benar-benar dipilih barang yang bagus dari toko yang terpercaya.
 
Back
Top