Produk baru Nokia

charlez_r

New member
_423201364453.jpg


Nokia mungkin sedang mengalami masa-masa yang kritis.
Tetapi mereka masih optimis karena jumlah penjualan Nokia Lumia yang cukup memberikan efek positif dan tentunya mereka juga memperhatikan seri Nokia Asha yang akan diluncurkan.

Proyek terbaru Nokia nantinya akan mengacu pada seri Asha (bukan pada seri Lumia), dan menggunakan konsep yang 'sedikit berbeda' dengan trend sekarang. Apabila trend sekarang adalah touch screen, dan para produsen smartphone juga berlomba-lomba untuk mengoptimalkan touch screen produknya, Nokia seri Asha seperti 'kembali ke asal' dengan menggunakan keyboard QWERTY.

Seperti apa jelasnya? Perhatikan gambar di atas, gambar tersebut dimuat di website Nokia Conversations dengan slogan 'sesuatu yang baru'. Nokia sendiri akan mengumumkannya pada hari Rabu, 24 April. Tidak cukup dengan pengumuman saja, mereka juga menghadirkan Neil Broadley dari Nokia Mobile Phone Team untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dan juga 'tamu spesial'.

Kira-kira seperti apakah handphone ini nantinya yah.

Sumber

Mobile88
 
Sekarang ini memang nokia sudah pudar ketenarannya dibandingkan jaman dulu. Produk nokia android sebenarnya juga bagus, tapi tidak populer di sini.
 
Back
Top