Peluncuran LG Optimus G Pro

charlez_r

New member
_424201315608.jpg


Akhirnya handphone terbaru LG yang bernamakan LG Optimus G Pro telah terungkap dalam undangan acara press yang diadakan pada 1 Mei 2013 oleh pihak LG di New York City, Amerika Serikat.

Pengumuman yang diberikan adalah perkenalan untuk Hnadphone terbaru mereka yaitu LG Optimus G Pro akan diluncurkan secara internasional,sedangkan untuk versi Amerika dari perangkat Optimus G Pro akan didukung dengan kapasitas 4G LTE.

Perangkat LG Optimus G Pro ini akan diperkenalkan dan diungkapkan oleh pihak LG dengan sebuah acara konser yang akan menghadirkan sebuah band dengan nama Atlas Genius. Sebenarnya acara press konser ini bukanlah merupakan sebuah acara pertama kali yang diadakan oleh para produsen Handphone atau gadget dimana sebelumnya pun pihak Samsung dan HTC juga sudah pernah mengadakan acara yang sama. Seperti contohnya produsen HTC yang telah mengadakan mini konser dalam perilisan HTC One mereka dan mereka pun menghadirkan musisi Pharrel Williams sebagai bintang tamu dari acara mereka tersebut.

Wah kira-kira kapan yah akan muncul di Indonesia.

Sumber

Mobile88
 
Merk yang sudah sangat terkenal dan sudah diluncurkan tahun dua ribu tiga belas. Selanjutnya untuk saat ini sudah ganti dengan merk yang lebih baru gan.
 
Back
Top