Rumor Blackberry 10 dalam model Torch

charlez_r

New member
_424201310602.jpg


Kabar mengejutkan datang dari pihak Blackberry.
Kabarnya kali ini mereka sedang mempersiapkan produk baru yang memakai sistem Balckberry 10 akan tetapi berdesign seperti Blackberry Torch.

Perangkat Blackberry 10 ini dikuatkan dengan salah satu sumber yang didapat dari sebuah dokumen pengajuan paten yang telah disetujui oleh USPTO yang adalah merupakan kantor paten dan merk dagang Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu mengenai perangkat BB 10 tersebut dan diketahui pula bahwa pihak Blackberry sebenarnya telah mengajukan dokumen tersebut pada bulan Desember 2011 yang lalu tetapi akhirnya pihak USPTO baru-baru saja memberikan persetujuan untuk pengajuan perangkat tersebut.

Tampak bahwa desain dari perangkat BB 10 ini akan memiliki layar sentuh dan sebuah keyboard QWERTY yang dapat didorong ke atas atau ke bawah sama seperti halnya perangkat Blackberry Torch. Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini pihak Blackberry telah menghadirkan dua perangkat Blackberry yang dijalankan dengan OS Blackberry 10 yaitu Blackberry Z 10 dengan Full TouchScreen dan Blackberry Q10 yang berdesain hampir sama seperti Blackberry Bold yaitu merupakan sebuah perangkat Blackberry dengan perpaduan antara layar sentuh dan Keyboard QWERTY.

Banyak yang berspekulasi bahwa perangkat Blackberry 10 ini akan diperkenalkan pada bulan depan tepat dengan acara Blackberry Live.

Apakah rumor ini benar?
Kita tunggu saja.

_424201311239.jpg


Sumber

Mobile88
 
Sudah tidak banyak lagi yang beredar dalam hal ini, sehingga bisa diganti dengan yang lain. Berhubung memang sudah digantikan produk lain yang bagus.
 
Back
Top