Alien atau Manusia?

abiyuda78

New member
sirius_2_huff.jpg


Alien atau manusia? Itulah teka teki yang masih belum terpecahkan dari penemuan mumi berukuran 15 cm di Gurun Atacama, Cile, yang diberi nama Ata.

Banyak spekulasi tentang asal usul mumi yang ditemukan 10 tahun silam ini. Salah satunya adalah asumsi yang menyebutkan bahwa mumi tersebut merupakan fetus dari alien yang belum lahir. Tetapi dari hasil penelitian DNA yang dilakukan, mumi tersebut memiliki DNA yang sama seperti manusia!

Teka teki dan berbagai spekulasi tentang Ata, akhirnya diabadikan dalam sebuah film dokumenter yang berjudul "Sirius". Tak ayal, film yang dirilis hari Senin (22/4) kemarin, menjadi film yang paling ditunggu oleh mereka yang penasaran terhadap UFO.

Selain Ata, film dokumenter yang disutradarai oleh Amardeep Kaleka atas inspirasi dari karya Dr. Steven Greer ini juga membahas hal lainnya. Seperti apa saja yang dilakukan oleh pemerintah A.S untuk mengungkap UFO, ET, dan juga energi alternatif lain yang akan membawa banyak dampak positif bagi seluruh manusia di dunia.​



Klik Thrailernya DI SINI
 
Hasil tes itulah yang kemudian disajikan dalam film Sirius. Tes DNA juga membantah klaim yang menyatakan Ata adalah janin manusia atau monyet. Hasil analisis ilmiah terhadap sampel DNA dari sumsum tulang menunjukkan Ata sebenarnya seorang manusia laki-laki yang mengalami mutasi dan sempat bertahan hidup selama 6-8 tahun setelah kelahirannya.
 
Back
Top