HTC 802t akan segera hadir

charlez_r

New member
_425201312951.jpg


Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu operator telekomunikasi terbesar di dunia yang berasal dari negara Cina yaitu China Mobile dimana dikabarkan bahwa pihak HTC secara resmi merilis sebuah perangkat terbaru mereka yaitu HTC One di Cina yang merupakan sebuah ponsel model TD-SCDMA yang memang dibuat pihak HTC untuk Jaringan China Mobile tersebut. Sebagai informasi ternyata HTC One untuk China Mobile ini memiliki nomor model yaitu 802t.

Ponsel HTC 802t ini selain mendukung mobile payment, ponsel yang memiliki jariangan Dual SIM ini pun dapat dioperasikan ke jaringan TD-SCDMA dan jaringan GSM serta spesifikasi lainnya adalah memiliki fitur layar layar sentuh LCD 3 yang berukuran 4.7 inci beresolusi Full HD 1080p, ditenagai dengan prosesor Quad Core Snapdragon 600 yang berkecepatan 1.7 Ghz didukung dengan RAM 2 Gb dan memori internal sebesar 32 Gb. Ponsel ini pun dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.

Tentunya ponsel ini pun disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang berkemampuan ultrapiksel dan kamera depan beresolusi 2.1 megapiksel yang diklaim memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas tinggi. Terdapat perbedaan HTC One versi global dengan HTC One 802t yaitu adanya penutup belakang yang dapat dilepas dan adanya slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan bagi pengguna hingga 64 Gb.

Kabarnya pihak China Mobile akan menjual ponsel HTC One 802t ini dengan harga jual sekitar 4.888 RMB atau 7,6 Juta.

Kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber

Mobile88
 
Produknya memang sudah sangat terkenal seantero dunia ini. Maka dari itu silahkan untuk bisa membeli yang dibutuhkan dari produk ini.
 
Back
Top