SPC P2 Opera, Tablet canggih dengan harga murah

charlez_r

New member
_4252013112355.jpg


Kembali untuk meramaikan pasar gadget di Indonesia salah satu produsen lokal yang bernama SPC Mobile terus menghadirkan produk-produk terbaru mereka dan belum lama ini kembali meluncurkan tablet terbaru mereka yang diberi nama SPC P2 Opera.

Spesifikasi dari tablet SPC P2 Opera ini antara lain adalah memiliki layar sentuh berjenis kapasitif TFT dengan ukuran 8 inci dan dilengkapi dengan 17.7 juta warna 5 point multi touch serta beresolusi HD 1024 x 768 piksel yang diklaim dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk menonton berbagai macam hiburan dengan kualitas HD sekalipun, ditenagai dengan kehandalan prosesor Dual Core ARM Cortex A9 yang berkecepatan 1 Ghz dan dilengkapi dengan GPU Mali-400 ditambah dengan RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 4 GB. Terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 Gb.

Tak ketinggalan tablet ini pun disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel ( VGA ),Tablet ini pun didukung dengan jaringan seluler DualBand GSM dimana tablet ini pun dapat digunakan untuk menelpon ataupun SMS selain itu tablet ini mengandalkan pada jaringan data 3G dan fitur Wi-Fi untuk akses internet bagi pengguna.

Tentunya tablet ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diantaranya adalah Bluetooth, kabel data micro USB, USB OTG, Audio jack 3.5mm, HTML, G-Sensor, GPS, Google Play Store, Email, Social Networking, Video player (AVI, MPEG, VOB, 3GP, FLV, MOV, MKV, RMVB), Audio Player (MP3, AMR, WAV), Photo viewer (JPEG, PNG, BMP, GIF), Document to GO Microsoft Office Mobile (Ppt,Word, Excel), SMS Chat, Adobe Flash Player 10, Video-Audio Player, Auto rotation screen, Calendar, Calculator, Alarm, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium berkapasitas 4000 mAh. Harga jual untuk tablet ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,7 jutaan untuk setiap unitnya.

Sumber

Mobile88
 
Tablet canggih memang merupakan pilihan yang bagus untuk para pebisnis gan. Saat ini tablet memang banyak digunakan, android terutama.
 
Back
Top