Aplikasi Terbaik Di Android dan iOS Minggu Ini

charlez_r

New member
_425201382845.jpg


Begitu banyak persaingan aplikasi pada saat ini, para developer berlomba untuk membuat aplikasi terbaik dan diminati semua orang.
Hal ini tentu saja membuat bingung pengguna smartphone ataupun tablet menjadi bingung, karena saking banyaknya aplikasi yang ada.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa aplikasi terbaik yang sudah digunakan :

1.Yahoo Weather
Sebagaimana kita ketahui bahwa pihak Yahoo telah mengalami penurunan yang cukup dratis dan akhirnya Yahoo merilis sebuah aplikasi terbaru mereka yaitu weather app beberapa waktu yang lalu. Aplikasi Yahoo Weather ini terintegrasi dengan Flickr untuk memberikan tampilan gambar dan sekaligus sebuah informasi yang berhubungan dengan keadaan cuaca di suatu tempat tertentu. Dipastikan aplikasi ini akan meraih kesuksesan karena keberadaan tampilan gambar yang menarik serta terdapatnya tulisan yang berlebihan dan berbeda pula.

2.Yahoo Mail versi Tablet
Selain aplikasi Yahoo Weather , perusahaan Yahoo pun kembali menghadirkan sebuah aplikasi lainnya yang diberi nama Yahoo Mail dimana aplikasi ini dibuat dan didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan korespondensi untuk para pengguna perangkat tablet khususnya. Pada aplikasi ini disediakan pula fasilitas Full Screenn Mode dimana pengguna dapat memproses email seperti halnya sebuah surat yang sebenarnya. Aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba tentunya.

3.Twitter#Music
Twitter akhirnya merilis aplikasi #music untuk menyaingi persaingan di dunia jejaring sosial yang kian ramai. Aplikasi #musik dari twitter ini adalah merupakan sebuah aplikasi yang akan membuat para penggunanya dapat menikmati lagu-lagu favorit yang ingin didengarkannya lewat sistem media streaming dan aplikasi ini pun sudah teintegrasi dengan Spotify, iTunes, dan Radio maka kita pun dapat mendengarkan lagu-lagu yang teman kita sedang dengarkan dengan menggunakan hastag#nowplaying pada time line mereka.

4.Facebook
Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang tengah populer saat ini dan telah dihadirkan pula Facebook Home yang kini tengah menjadi topik hangat di seluruh dunia namun hal tersebut tidak membuat pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg dan timnya merasa cukup sukses dikarenakan dikabarkan mereka kembali meluncurkan sebuah software update yang ditujukan khusus untuk aplikasi Facebook di perangkat Android dan iOS. Pada Software update ini dimana pihak Facebook memberikan sebuah fitur baru yang diberi nama “ Chat Heads ‘, dan tak ketinggalan para pengguna perangkat android pun dimanjakan dengan dapat menggunakan fasilitas Voip yang sudah tersedia di aplikasi tersebut.

Apa kalian masih bingung memilih aplikasi yang cocok untuk kalian?

Sumber

Mobile88
 
Saat ini banyak sekali aplikasi yang ada di android dan para pemakai bisa memilih yang manfaat saja. Berhubung memang banyak juga yang tidak bermanfaat hanya membuang waktu saja.
 
Back
Top