Ultrabook Terbaru

gusseguanthenk

New member

CENTER]


Saat ini perkembangan teknologi semakin canggih. Beberapa tahun terakhir, publik digemparkan dengan teknologi bidang elektronik yang bernama ultrabook.

Apa itu Ultrabook ?
Ultrabook merupakan salah satu evolusi dari sebuah laptop yang menawarkan performa kencang dengan bentuk yang mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, ultrabook juga menjanjikan performa baterai yang jauh lebih lama dibandingkan dengan laptop biasa.

Ramping dan ringan dengan kemampuan prosesor yang super cepat serta dibekali dengan fitue-fitur canggih merupakan gambaran ultrabook idaman semua orang. Itu bisa Anda dapatkan dari jajaran produk keluaran Samsung.

Ultrabook Terbaru dari Samsung yaitu Samsung New Series 5 Ultra NP530U4E-S01ID dan Samsung Series 7 Ultra NP730U3E-S01ID. Kedua Ultrabook Terbaru ini menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan layar sentuh (touchscreen) yang memungkinkan pengguna merasakan hal yang baru.

Selain dapat diunggulkan untuk kegiatan sehari-hari, ultrabook terbaru keluaran Samsung juga dapat diandalkan untuk kegiatan bisnis berkat tenaganya yang sangat agresif.




Iconia PC tablet dengan Windows 8 | Ultrabook terbaru | Anekahosting.Com Web Hosting Murah Terbaik Di Indonesia | Penting, Panas, Perlu dan Seruu
 
Back
Top