Showcase Singkat U-Kiss Sukses Digelar Tanpa Hoon

abiyuda78

New member
ukiss_672.jpg

Boyband U-Kiss akhirnya sukses menggelar jumpa fans yang bertajuk 'UKISS Showcase & Fan Party" di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu (27/4/2013). U-Kiss sendiri sedianya akan menggelar Showcase & Fan Party pada 1-2 Februari lalu, namun banjir yang melanda Jakarta membuat boyband asal Korea Selatan itu terpaksa harus menunda acara tersebut.

Sejak pagi hingga menjelang acara, "Kiss Me" yang merupakan sebutan untuk fans U-Kiss mulai membanjiri Britama Arena Sportsmall. Berbagai pernak-pernik seperti lightstick hingga surat dan kado untuk sang bias pun sudah mereka persiapkan. Maklum tidak sekedar showcase, acara tersebut juga diisi dengan makan bareng fans, "Fan sign", "High Five", serta "Free Hug Session" untuk penonton yang sudah membeli tiket tertentu.

Untuk acara showcase yang menjadi puncak acara sendiri digelar pada malam hari. Acara yang dijadwalkan pukul 18.30 tersebut sempat mengalami penundaan, namun antusias Kiss Me seolah tidak surut. Dengan semangat para penonton mengelu-elukan "U-Kiss" hingga akhirnya boyband yang debut pada tahun 2008 tersebur muncul ke atas panggung. Sayangnya kehadiran U-Kiss di Jakarta minus salah satu personilnya Hoon.

"Apa kabar? We are U-Kiss!" sapa U-Kiss disambut teriakan histeris seluruh penonton yang hadir dan lautan lightstick berwarna pink. Pertama-tama Kevin sebagai perwakilan dari U-Kiss mengungkapkan betapa senangnya ia kembali ke Indonesia, setelah Februari lalu bersama Soohyun datang untuk acara amal. Tiba-tiba Kiseop pun ikut menyeletuk, "Kamu unyu-unyu banget." Kontan saja para penonton berteriak histeris.

Acara diawali dengan sesi tanya jawab, kehebohan terjadi saat salah satu MC menanyakan siapa yang diinginkan untuk menjadi pasangan di program reality show 'We Got Married'. Eli pun menjawab, "Kalau saya mau dengan Suzy (Miss A). She's very cute and sexy at the same time." Wah, dari teriakan penonton sepertinya para fans banyak yang cemburu nih!


Lanjut Sumber
 
Back
Top