DUSTA SEPUTAR DIET

indahsehat

New member
DIET+images.jpeg

Ada beragam mitos seputar diet yang tidak benar. Ketahui apa saja mitos tersebut. Supaya Anda tidak menahan lapar dengan percuma. Rugi kan ?

Jika Anda putus asa karena selau gagal diet, mungkin Anda termakan mitos – mitos yang salah dengan melakukan yang tidak seharusnya dalam berdiet.

1.Karbohidrat tidak bikin gemuk

Bagi orang Indonesia, makan nasi tiga kali sehari mungkin hal yang biasa. Aneka lauk-pauk jadi “teman” makan nasi Anda. Saat diet, yang terpikir untuk dikurangi adalah jumlah ayam atau daging yang dimakan. Tak terpikir untuk mengurangi nasi.
Memang karbohidrat member rasa kenyang lebih lama daripada lemak. Tetapi, semua makanan jika dikonsumsi berlebihan akan berubah menjadi lemak dalam tubuh. Dan Anda tak perlu makan satu piring peniuh nasi. Beberapa sendok sudah cukup dan perbanyak makan sayuran.

2.Semua lemak merugikan

Sama sekali tidak benar. Ada yang sangat dibutuhkan tubuh Anda. Tentu lemak berlebihan menambah berat timbangan Anda. Bahkan lemak jenuh hewani akan meningkatkan kadar kolesterol. Tapi lemak tak jenuih tetap diperlukan tubuh. Seperti asam lemak Omega 3.Asam lemak yang esensial tetap diperlukan tubuh agar sel tubuh tetap utuh, membantu hormon menjaga fungsi tubuh agar bekerja dengan baik, mulai dari tekanan darah hingga sensitifitas dari rasa sakit, bahkan menjauhkan Anda dari depresi.
Jangan lupa memasukkan ikan dalam menu program diet Anda.Atau gunakan minyak zaitun, minyak bunga matahari, atau minyak wijen saat memasak. Akan lebih baik lagi konsumsilah minyak ikan ataupun krill oil.

3.Kurangi makan supaya kurus

Tidak benar ! Contohnya orang Cina, berdasarkan penelitian mereka makan 30% lebih banyak dari orang Amerika tapi berat badanynya 20% lebih ringan. Rahasia makan dalam jumlah besar namun berat badan berkutrang adalah perbanyak makan sayuran, buah, dan makanan rendah kalori. Karbohidrat yang rendah kalori contohnya ubi, kacang-kacangan, dan pasta. Makanan ini membuat perut penuh dan mengirim sinyal kenyang ke otak.

4.Berat badan turun berarti dier berhasil

Berat badan yang turun dengan drastis bukan disebabkan oleh hilangnya lemak tubuh. Biasanya, merupakan akibat menurunnya kadar air dalam tubuh. Rasanya senag bukan main saat timbangan menunjukkan penurunan sampai berat itu kembali beberapa minggu kemudian.Banyak program diet yang memicu hilangnya jaringan tipis pada tubuh Anda. Proses tersebut menghasilkan sisa berupa racun yang harus dikeluarkan dengan bantuan air. Karena itulah kadar air dalam tubuh berkurang seakan Anda talah kehilangan berat badan. Dan berat itu akan kembali lagi dalam waktu singkat.

5.Banyak minum = perut kembung

Sebaliknya.Tubuh Anda perlu air minimal 1,5 liter setiap harinya. Jika Anda termasuk orang yang aktif maka jumlahnya harus lebih dari itu. Saat tubuh mengalami dehidrasi ringan, kepala pusing dan Anda cepat lelah. Jangan anggap enteng akibat buruk dehidrasi karena dapat menyebabkan kerusakan ginjal, jantung, dan terganggunya fungsi mental. Minuman yang anda konsumsi juga perlu diperhatikan. Yang banyak mengandung kafein, seperti kopi atau soft drink akan menyebabkan Anda sering buang air kecil. Padahal kadar air dalam tubuh perlu dijaga. Pilihlah air mineral, air tersehat bagi tubuh Anda.

6.Bisa turun 2-3 kg dalam seminggu

Sangat sulit untuk menghilangkan satu kilogram lemak dari tubuh Anda hanya dalam waktu seminggu. Kebanyakan orang hanya bisa menurunkan berat badannya 1-2 kg selama satu bulan. Penurunan berat badan yang lebih dari itu harus berada dibawah pengawasan dokter. Agar terhindar dari efek buruk penurunan drastis. Hati-hati mengkonsumsi obat pelangsing yang membuat Anda kehilangan berat badan drastis dalam jangka waktu yang singkat.Pilihlah suplemen pelangsing yang aman dan tanpa efek samping.

7.Berlabel rendah lemak, OK dimakan

Lemaknya mungkin rendah, tapi hanya dalam jumlah kecil dari keseluruhan kadar lemak. Kuncinya adalah melihat berapa besar lemak yang terkandung per sajian. Makanan rendah lemak memang pilihan yang baik. Tapi periksa dulu label makanan. Agar dapat disebut rendah lemak, makanan itu harus berisi kurang dari 5 gram lemak setiap gramnya.

8.Makan malam bikin gemuk

Tidak benar. Sebagian orang percaya, makan dalam jumlah besar di malam hari membuat berat badan naik karena ketika tidur, tubuh tak punya kesempatan untuk membakarnya. Penting untuk Ansa ingat bahwa yang membawa pengaruh besar atas naiknya berat badan adalah total energi yang tersisa, dengan panjangnta waktu dimana tubuh tak beraktifitas. Artinya, jika Anda tidak makan berlebihan, berat badan Anda tidak akan naik. Jangan lewatkan waktu makan malam karena Anda akan kelaparan pada malam hari, dan besoknya makan berlebihan.
Sumber:JUS MANGGIS
 
5.Banyak minum = perut kembung

Sebaliknya.Tubuh Anda perlu air minimal 1,5 liter setiap harinya. Jika Anda termasuk orang yang aktif maka jumlahnya harus lebih dari itu. Saat tubuh mengalami dehidrasi ringan, kepala pusing dan Anda cepat lelah. Jangan anggap enteng akibat buruk dehidrasi karena dapat menyebabkan kerusakan ginjal, jantung, dan terganggunya fungsi mental. Minuman yang anda konsumsi juga perlu diperhatikan. Yang banyak mengandung kafein, seperti kopi atau soft drink akan menyebabkan Anda sering buang air kecil. Padahal kadar air dalam tubuh perlu dijaga. Pilihlah air mineral, air tersehat bagi tubuh Anda.


ak kembung kl banyak minum
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top