Kulit Jeruk Ampuh Atasi Rasa Mulas

askom

New member
_jeruk_untuk_mencerahkan_kulit-3760922736277260991_jpg.png



Kulit jeruk dan apel memiliki nutrisi terbaik untuk kesehatan tubuh dan kulit dibanding buah lain. Kebanyakan orang bakal mengupas kulit jeruk dan membuangnya saat hendak makan buah yang kaya Vitamin C itu.

Satu buah jeruk beserta kulitnya memiliki lebih dari 60 flavonoids dan 170 fitonutrien yang berbeda," ujar penulis buku 'The New Whole Foods Encyclopedia', Rebecca Wood.

Untuk mengetahui manfaat kulit jeruk lebih lengkap, berikut ini penjelasannya menurut seorang konsultan dari Ayurvedic, Dr Jaishree Bhattacharjee:

1. Bagi Kesehatan
Kulit jeruk meningkatkan kerja sistem pencernaan. Kulit jeruk mampu menghilangkan gas, mulas, muntah, dan mengontrol kadar asam, serta meningkatkan nafsu makan dan menghilangkan mual. Selain manfaat bagi sistem pencernaan, kulit jeruk yang dijadikan bubuk juga bermanfaat untuk membantu memperbaiki sistem pernapasan, meringankan batuk dan asma.

Semua manfaat ini berasal dari kandungan minyak esensial di dalamnya, yang memiliki sifat anti-mikroba dan anti-inflamasi. Minyak esensial d-limonene yang dikandungnya memiliki kemampuan meredakan asam lambung dan menjaga gerakan usus tetap normal, serta meningkatkan fungsi hati.



info lengkap
 
tapi gimana cara menggunakan kulit jeruk itu? Barusan aku coba gigit kulit jeruk ponkam. Alah, bitteeerrr!!!
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top