Biarkan Anaknya Nyetir Ferrari, Sang Ayah Diancam Penjara
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[India] Biarkan Anaknya Nyetir Ferrari, Sang Ayah Diancam Penjara



BANGLORE - Masih ingat dengan bocah 9 tahun dari India yang mengemudikan sebuah Ferrari keliling komplek perumahan? Video rekamannya yang berdurasi 3 menit 30 detik pernah diunggah di Youtube dan sudah dilihat lebih dari satu juta orang.

Sang ayah, Mohammed Nisham, adalah orang yang mengambil dan mengunggahnya video tersebut, sementara sebuah Ferrari F430 berwarna merah tampak mondar-mandir di jalan perumahan. Tidak sendirian, bocah tersebut ditemani adiknya yang berumur tujuh tahun. Dapat terlihat bahkan bocah tersebut hampir tidak bisa melihat melewati dashboard.

"Saya bangga padanya, dia sudah nyetir sejak umur lima tahun. Waktu itu ulang tahunnya yang ke sembilan dan ia telah memintanya selama berbulan-bulan, akhirnya kami ijinkan untuk mengendarai Ferrari. Ia sangat waspada dan percaya diri. Prestasi seperti itu tidak mudah untuk anak seumuran dia," kata sang ibu, Amal Nisham. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (30/4/2013).

Apapun pembelaan kedua orang tua bocah tersebut, tetap saja video yang diunggah menuai banyak kritikan dan protes dari masyarakat dalam dan luar India. Hanya masalah waktu saja sampai video tersebut terlihat Kepolisian setempat.

Mohammed Nisham dituntut polisi karena telah membahayakan nyawa seorang anak dan mengijinkan anak dibawah umur untuk mengendarai sebuah Ferrari miliknya, tuntutan ini diberikan mengingat F430 adalah sebuah mesin dengan tenaga mencapai 483 tenaga kuda dan berpotensi untuk melukai bocah tersebut.

Kepolisian mengatakan Mohammed Nisham yang juga pengusaha tembakau dan real estate, memiliki koleksi 18 kendaraan. Ferrari F430 yang dipakai mungkin saja akan disita selama kasus sedang berlangsung. Dikatakan juga bocah ini pernah mengemudikan mobil keluarga lainnya seperti Lamborghini dan Bentley.

Sumbernya >>
abiyuda78
abiyuda78 abiyuda78 is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Biarkan Anaknya Nyetir Ferrari, Sang Ayah Diancam Penjara

kenapa harus diunggah? jadi terkena sangsi pasal deh tuh sang ayah
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.