Google Rilis Video Tutorial Cara Menggunakan Google Glass

askom

New member
013_05_01_gopego_GoogleGlass_1-3004094845217970878_jpg.png


Setelah beberapa waktu lalu mendemonstrasikan cara mengakses Gmail dan aplikasi populer lain dari Google Glass, kini Google merilis video official yang menampilkan cara untuk menggunakan dan menavigasi perangkat kacamata pintarnya tersebut. Interface perangkat tampak mirip dengan Google Now, dengan semua informasi penting yang tersedia hanya dengan satu swipe.

Meski Google Glass tidak akan tersedia untuk konsumen hingga tahun depan, tapi hal ini tidak menghalagi Google untuk terus meningkatkan daya tarik perangkatnya lewat berbagai media. Pada video ini yang menjadi pusat perhatian adalah touch pad Google Glass. Pengguna dapat swipe ke kiri untuk melihat event, seperti penerbangan, cuaca dan lain-lain. Sementara swipe ke kanan memungkinkan pengguna untuk melihat event yang sudah terlewat, seperti status update dan foto yang diupload teman.

Tapping pada touch pad memungkinkan pengguna untuk menampilkan lebih banyak informasi. Untuk kembali pada timelie, cukup swipe ke bawah. Untuk berbagi foto, scroll foto dan tap pada touch pad. Friend list kemudian akan muncul, pengguna dapat menavigasi dan memilih siapa saja teman untuk berbagi foto. Penasaran? Simak lebih jauh melalui video di bawah ini...

Video
 
Produknya tidak bergaung tampaknya untuk ini, karena kurang menarik perhatian para pengguna. Selanjutnya bisa digunakan produk yang lain saja.
 
Back
Top