Konsumsi Ikan Bantu Tingkatkan Imunitas

askom

New member
BJs_xv7ZG_IRwc_s400_makan_ikan-6567748021056076409_jpg.png


Bermacam suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh menjamur di toko obat. Sebenarnya, suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh bisa didapat dari alam. Untuk lebih jelas, berikut ini uraiannya :

1. Konsumsi ikan
Asam lemak esensial omega-3 yang terdapat dalam ikan meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Jika Anda seorang vegetarian dan tidak tahan aroma amis ikan, Anda bisa mengonsumsi suplemen minyak ikan.

2. Konsumsi buah-buahan dan makanan merah
Buah-buahan dan bahan makanan berwarna merah membantu meningkatkan imunitas tubuh. Buah yang dimakasud antara lain, apel merah, anggur, dan bawang merah.

3. Kelola stres
Stres dan sistem imun tubuh berjalan beriringan. Stres tingkat tinggi daya tahan tubuh. Untuk mengatasinya, lakukan olahraga yang menyenangkan demi menekan stres.

4. Cukup istirahat
Kurang tidur mengurangi kekebalan tubuh alami. Anda harus tidur minimal tujuh hingga delapan jam setiap malam. Pasalnya, cukup tidur tak cuma baik untuk kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, tapi juga buat kecantikan.

5. Berjalan-jalan atau beraktivitas ringan
Aktivitas fisik membantu menjaga kekebalan tubuh. Hal ini dibuktikan bahwa orang yang berolahraga selama lima hari dalam seminggu lebih tahan terhadap pilek dan flu.





KLIK --> selengkapnya
 
Back
Top