Jadi, Foto Wanita Korea Kembar Akibat Operasi Plastik Hasil Photoshop?

abiyuda78

New member
WANITA Korea banyak melakukan operasi plastik mempermak wajah mereka jadi lebih cantik. Itu hal yang kita semua sudah tahu.
Sebuah berita dan foto yang dilansir Daily Mail, Senin (29/4), mengangkat fenomena operasi plastik pada wanita Korea sambil menampilkan foto deretan peserta MIss Korea 2013 yang memperlihatkan seluruh peserta memiliki fitur wajah yang sama akibat operasi plastik.
Belakangan muncul berita yang membantah foto tersebut. Jika sebelumnya berita yang dilansir Daily Mail mengatakan wajah yang terpampang di foto merupakan Miss Korea 2013, situs Kotaku, Senin, melaporkan kabar ternyata mereka wajah-wajah Miss Daegu 2013 dan mengalami sentuh tangan editan pada foto.
Sesi pemilihan yang diadakan di Universitas Dae Kyung menampilkan bentuk asli para kontestan dan ternyata mereka aslinya tidak mirip, bahkan memiliki fitur wajah masing-masing yang sangat berbeda.
Disinyalir, foto yang memperlihatkan kemiripan wajah, digunakan untuk keperluan promosi. Namun agar menarik, dipoles dengan bantuan software edit foto Photoshop yang menyebabkan persamaan detail wajah.
Walaupun begitu, tetap saja penduduk Korea memiliki angka paling besar untuk pasien operasi plastik dibanding negara manapun di dunia. Jadi walaupun hasil photoshop, tidak menutup kemungkinan para kontestan tetap melewati proses operasi untuk mempercantik diri.

ERITA_bintang_cetak_miss_korea-7375930342012095348_jpg.png

== klik Sumber ==
 
Back
Top