Ngakunya, Sudah Nikah Siri

Kalina

Moderator
Tersangka Samari sendiri saat diperiksa di Mapolsek Balung mengaku telah memperkosa Bunga. Namun, hanya beberapa kali saja. "Setelah itu, dia saya nikahi siri, ayahnya jadi saksinya yang menikahkan modin. Tapi, kok saya dibeginikan," kata Samari, dari balik jeruji sel Polsek Balung.

Kalau nikah siri, kenapa masih bersetubuh di tengah sawah dan meminumkan kapas? Ditanya begitu, Samari tak langsung menjawab. Dia langsung menjawab, kalau lingkungan di sekitar rumah Mulyono belum bisa menerima dirinya.

Samari juga tak bisa menjawab, saat ditanya fungsi kapas wangi itu. "Nanti, kalau saya jelaskan, sampeyan nggak akan percaya," jawabnya, singkat.

Menurut tersangka, dirinya malah membantu Mulyono. Istri Mulyono yang bekerja di Malaysia diganggu orang. Dia mengaku, bisa mengatasi problem itu namun kecewa, karena malah dilaporkan ke polisi.

Sementara itu, Ketua Persatuan Guru Ngaji Persada Agung Saiful Ridjal mengatakan, perbuatan cabul Samari itu menodai nama guru ngaji. Karena itu, dia mendukung proses hukum bagi pelaku. "Saya sudah sampaikan ke polisi, silakan diproses hukum sampai tuntas. Kami tidak akan memback up. Itu persoalan personal," ujarnya.
 
Back
Top