Tip Nyaman Berlibur di Perth

abiyuda78

New member
perth.jpg


Ibu tiga putra ini senang berlibur di Perth, karena di kota ini terdapat banyak ruang
terbuka dan taman asri tempat anak-anaknya bisa bermain dan berlarian. Salah satu taman yang dianggapnya paling indah di Perth adalah Kings Park. Di hari lainnya, Ira sekeluarga menikmati olahraga air di perairan sekitar Perth. Berenang, snorkeling, bahkan memancing atau berlayar ke pulau-pulau kecil adalah sebagian aktivitas pilihan Ira.

Berikut ini beberapa tip berlibur di Perth dari Ira:

1. Menurut Ira yang selalu membawa anak-anak berlibur ke Perth, terbang dengan Garuda adalah pilihan ternyaman. Ia memakai kartu Garuda Frequent Flyer supaya mendapat fasilitas bagasi 40 kg per orang yang selalu dimanfaatkannya sepenuhnya. Penerbangan ini transit di Bali selama 45 menit, dan waktu tinggal landas serta pendaratannya dirasa cocok. Berbeda dengan penerbangan lain ke Perth yang memiliki jadwal red-eye, sehingga kurang nyaman untuk anak-anak.

2. Pilihan tempat duduk favorit adalah di belakang, tapi tidak di dekat toilet karena
bisa sibuk dan bising. Menurut serial Air Crash Investigations di kanal National Geographic, pilihan tempat duduk teraman di pesawat terbang memang di bagian belakang.

3. Pilih apartemen sebagai tempat menginap di Perth. Lokasinya dapat disesuaikan dengan minat. Misalnya, apartemen di tengah kota cocok bagi Anda yang senang berbelanja. Tak perlu ragu memanfaatkan alat transportasi umum di Perth.

4. Minum kopi dan makan cake enak adalah aktivitas santai favorit Ira. Tengoklah Theobroma, Koko Black, atau Cake Heaven yang direkomendasikannya.

5. Perth adalah tempat pencinta kuliner memanjakan diri. Masakan Vietnam, misalnya,
tersedia di berbagai sudut Perth. Fish and Chips sedap dapat Anda temukan di Cicerellos atau Kailis Bros di kawasan pelabuhan Fremantle. Kawasan Chinatown dapat diandalkan saat
kelaparan di malam hari. Ingin bereksplorasi dengan masakan Afrika Selatan? Ada Hippo’s
Creek dengan menu andalan hidangan aneka daging.


-- Klik Sumber --
 
Last edited:
Back
Top