Buat Website Wajib?

csoikt1

New member
Buat Website Wajib?

156_1_4-Photo.jpg


Dengan melihat gaya hidup sekarang ini, dapat dengan mudah disimpulkan bahwa media informasi sudah sangat menguasai kehidupan saat ini. Perkembangan teknologi internet dan gadget secara tidak langsung menyeret kehidupan kita menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan lagi. Pada era tahun 1990an pengguna Handphone sangat jarang, namun sekarang ini setiap orang bahkan memiliki beberapa smartphone.

Dengan tingginya antusias masyarakat untuk penggunaan smartphone dan tablet menunjukan hal yang tidak dapat dibantah lagi yaitu tingginya kebutuhan setiap individu untuk selalu “Stay Connected” dengan internet.

Bila Pelaku usaha yang jeli dalam melihat situasi ini maka membuat website menjadi sesuatu kewajiban dalam memulai maupun mengembangkan usahanya, apalagi harga buat website merupakan investasi bisnis yang PALING MURAH dan dapat BERLAKU SEUMUR HIDUP.

Buat Website ibarat membuat sebuah kantor atau toko di dunia maya yang secara mengejutkan memberikan dampak yang sangat luas. Bahkan dapat dikatakan bahwa sebuah website menjadi jaminan keberadaan (eksistensi) kita di dalam dunia bisnis. Dalam perkataan yang lebih ekstrim, bagaimana seseorang dapat mempertahankan bisnisnya atau bahkan berkembang bila pesaingnya sudah meninggalkan cara berpikir konvensional dan beralih ke “Web Minded” yang dapat memberikan jaringan tak terhingga.

Jadi sudah jelas jawaban untuk pertanyaan buat website wajib?

Untuk artikel ataupun penjelasan lebih lanjut mengenai buat website silakan kunjungi klikdisini
 
gan cara bikin website game dan website anime download?

Udah punya hosting tpi masih yang gratis, rencananya pake yg gratisan trus klo editing udah selesai, baru alih yg berbayar.

Bisa bantu gan?
 
saya sarankan memang wajib memiliki website bila ingin dikenal luas oleh kalangan masyarakat. dengan adanya website, kita tak perlu repot lagi untuk menjelaskan kepada masyarakat. kami menyediakan kebutuhan pembuatan website tersebut. Semoga bermanfaat :)
 
gan cara bikin website game dan website anime download?

Udah punya hosting tpi masih yang gratis, rencananya pake yg gratisan trus klo editing udah selesai, baru alih yg berbayar.

Bisa bantu gan?

mending gunakan hosting gratisan yg sudah menyediakan fitur download. Bisa pilih hosting: bravenet.com
 
Dunia internet biasa disebut dengan dunia maya adalah dunia yang ke depannya akan menjadi sarana komunikasi, bisnis, dan hubungan antar lintas negara.
Nama domain adalah nama jalan atau alamat dari rumah atau bisnis anda.
Website / web hosting adalah lokasi fisik dari rumah atau bisnis anda.

Mungkin saat ini anda merasa belum wajib untuk memiliki website, namun untuk informasi bahwa domain .COM saat ini sudah sangat sulit mencari yang available apalagi nanti beberapa tahun ke depan.

Bila memungkinkan, booking tempat anda di dunia maya sekarang.
 
Dunia Internet marketing sekarang lagi di gandrungi gan,, dan ini cocok untuk mengembangkan usaha anda, jadi ibarat kata kalian punya toko yang bisa d tinggal ngopi atau hangout dengan teman teman lainnya.. so simple kan..

Nah untuk pengembangan usaha anda.. kami punya solusi nih.. mobile applikasi yang gak perlu coding ribet ribet seperti developer.. tinggal klik, dan desain semau kamu..

Ingin tau lebih lanjut.. silahkan klik disini
 
Back
Top