Gemuk karena Bahagia

Kalina

Moderator
JAKARTA - Melintasi red carpet Grammy Award menjadi pengalaman berharga bagi diva pop asal Malaysia Siti Nurhaliza. Pada acara yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu itu, Siti berkesempatan berjalan beriringan dengan penyanyi terkenal Amerika didampingi sang suami, Datuk K.

Sebagai seorang bintang, Siti biasa dielukan penggemarnya. Namun, yang terjadi di acara Grammy itu berbeda. Tidak ada penggemar di sisi red carpet yang mengenalinya. Tapi, hal itu tidak membuat Siti berkecil hati.

Wanita kelahiran Kuala Lipis, Malaysia, 11 Januari 1979 tersebut sudah cukup senang karena bisa bertemu dengan bintang-bintang pujaannya, meski sebatas memandang. Satu momen yang paling membuat Siti takjub adalah saat dirinya berdekatan dengan penyanyi Shakira. "Senang sekali bisa ada di sana, meski hanya sebagai penonton," kata Siti ditemui usai acara Olay For All di XXI Club, Djakarta Theatre, kemarin.

Sejak menikah, postur tubuh Siti terlihat gemuk. "Sebelum menikah, 55 kilo (kilogram). Sekarang sudah 58," paparnya.

Siti pun mulai berhati-hati dalam mengonsumsi makanan demi menjaga bentuk tubuhnya. Namun, kehati-hatiannya itu tidak berlaku saat berada di Amerika. Kebetulan, saat itu Negeri Paman Sam sedang musim dingin. "Di sana sangat dingin. Jadi, Siti selalu ingin makan dan makan," ujarnya lantas tertawa.

Secara keseluruhan, menurut Siti, bertambahnya berat badan yang dialaminya bukan karena kebanyakan makan. "Saat ini, Siti merasa bahagia. Jadi, mungkin itu salah satu sebabnya," katanya.
 
Back
Top