Demi Sehat, Indonesia Harus Mulai Wajib Militer

abiyuda78

New member
ial_forces_photo_51837ef617cb1-3322056798489110329_jpg.png


Indonesia diharapkan bisa meniru negara tetangga terkait pelaksanaan wajib militer.

Wajib militer (wamil) menjadi sebuah kewajiban bagi pria muda di sebuah negara, seperti Singapura atau Korea Selatan, untuk mengabdi membela negara selama hampir dua tahun.

Ada banyak manfaat ketika seseorang mengikuti wamil. Selain menambah sikap nasionalisme dan patrionalisme, ternyata wamil juga baik untuk mengurangi wabah obesitas.

"Seperti wamil di Singapura, kalau dia gemuk, maka wamilnya tambah tiga bulan. Kondisi ini akan memacu seseorang untuk menurunkan berat badan," jelas Prof. Dr. dr. Pradana Soewondo, SpPD-KEMD, selaku PB Perkeni (Perkumpulan Endokrinologi Indonesia) saat ditemui Ghiboo (3/4).

Cara ini diambil karena keperhatinan akan fakta yang menunjukkan bahwa jumlah penderita penyakit tidak menular, seperti diabetes dan jantung, terus merangkak naik. Di tahun 2010, penduduk Indonesia dengan diabetes sudah mencapai 7 juta. Jumlahnya diprediksi akan mencapai 12 juta di tahun 2030.

Bukan rahasia lagi bahwa obesitas merupakan pintu gerbang bagi penyakit. Penelitian sudah membuktikan bahwa pemuda yang obesitas berisiko mati muda dibandingkan mereka dengan berat badan normal.


-- Lanjut Sumbernya --
 
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top