Nokia akan hadirkan produk baru selain Lumia 928

charlez_r

New member
_552013111414.jpg


Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Nokia akan meluncurkan produk barunya pada 14 Mei 2013 di London.
Produk baru mereka yang akan diluncukan adalah Nokia Lumia 928, akan tetapi muncul rumor bahwa selain memperkenalkan Nokia Lumia 928 mereka juga akan memperkenalkan Nokia Lumia 925.

Berdasarkan sumber yang didapat dari China dimana Nokia Lumia 925 ini diperkirakan akan menjadi model Nokia Catwalk dengan bodi bermaterial aluminium dan akan dijual secara global, selain memiliki casing dengan material yang berbeda untuk Nokia Lumia 925 dan 928 ini pun akan memiliki spesifikasi yang hampir sama diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci beresolusi 768 x 1280 piksel, ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 yang berkecepatan 1.5 Ghz Dual Core dan untuk menunjang kinerja dari performa prosesor ini disematkan pula RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 16 Gb.

Tak ketinggalan ditanamkan kamera belakang beresolusi 8.7 megapiksel dengan bukaan f/2.0 yang berguna untuk kondisi cahaya redup dan tentunya dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2000 mAh non removable. Sebagaimana kita ketahui bahwa diantara produk terbaru besutan Nokia yakni Lumia 928, Catwalk dan Lumia 925 ternyata pihak Nokia pun memiliki satu smartphone lainnya yang belum terungkap hingga saat ini yaitu Nokia Lumia EOS yang mana Nokia Lumia EOS ini adalah merupakan sebuah smartphone sebagai versi windows phone yang akan disematkan kamera beresolusi 41 megapiksel dan beberapa fitur lainnya yang menarik.

Wah Nokia sudah mulai tidak henti dalam membuat produk baru.

Sumber

Mobile88

Lihat juga berita lainnya:
 
Dalam hal nokia memang sudah berganti dengan trend produk lainnya gan. Sehingga harus bisa ditingkatkan kembali penjualannya kalau mau jadi tenar lagi.
 
Back
Top