Kenali Efek Samping Obat Herbal

askom

New member
mages_article_04_001_003_619_P-6576399555158462486_image.png

Tak selamanya bahan-bahan alami yang biasa dipakai obat bebas dari efek samping.

Tahun lalu, di Amerika, misalnya, pemerintah menganjurkan agar tidak menggunakan obat homeopati berbentuk nasal spray yang mengandung zinc, karena diduga bisa menyebabkan seseorang kehilangan penciumannya secara permanen. Namun, peringatan ini tidak menunjukkan bahwa sesuatu yang mengandung zinc pastilah bermasalah. Benarkah?

Menurutnbsp;Ronald Turner, M.D., profesor pediatri dari University of Virginia School of Medicine yang mengepalai penelitian soalnbsp;zinc, kandungannbsp;zincnbsp;dalam obat batuk justru bisa mengatasi tenggorokan gatal.

Ditambahkannbsp;Dra. Katrin Basyah, MS, dosen Departemen Farmasi, Fakultas MIPA Universitas Indonesia, Depok, bahan alami yang biasa digunakan dalam ramuan obat tradisional memang bisa memberi dampak tak enak jika penggunaannya secara berlebihan. Misalnya, timbul rasa mual, muntah, pusing, atau diare.

Begitu juga kalau dosisnya terlalu sedikit. Bisa-bisa tidak ada efeknya sama sekali, atau penyakit yang diderita anak menjadi lama sembuh. Bila Anda tak yakin pada takarannya, jangan ragu untuk bertanya pada pakarnya ataupun mencari referensi lebih lanjut...

Info Sehat




Baca juga : Konsumsi Madu Bantu Penyerapan Kalsium
 
Last edited:
Tips Mengobati Penyakit Radang Usus

"CARA MENGOBATI RADANG USUS DENGAN JELLY GAMAT"

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Alami Radang Usus Tanpa EFEK SAMPING yang dapat mengatasi serta mengobati penyakit Radang Usus , aman digunakan anak , ibu hamil dan ibu menyusui karna terbuat dari bahan alami spesies hewan laut yang bernama Ekstra Tripang. Di dalam Jelly Gamat gold-G terdapat kandungan yang sangat lengkap, diantaranya seperti gamapeptide, kolagen, antiseptik alamiah, DHA & EPA, omega 3,, 6 dan omega 9, protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan (GAGs), vitamin dan mineral, asam amino dan kandungan lainnya yang mampu mengatasi radang usus anda secara menyeluruh.

cara pemesanan :

JGA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGA: 3 botol : ArhadiSN: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.cibeureum. kab.Tasikmalaya jawa barat : 081223552xxx

info lebih lanjut silahkan klik : http://radangusus17.blogspot.com/
 
Back
Top